10 Hal Menarik Tentang Bill Gates

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Siapa yang tak kenal orang nomor satu Microsoft? Bill Gates telah memegang gelar orang terkaya di dunia untuk waktu yang lama. Awal tahun ini, CEO Amazon mengunggulinya sebagai orang terkaya di planet ini.

Meski demikian, banyak hal menarik yang mungkin banyak dari Anda yang belum ketahui tentang Bill Gates.

10 Hal Menarik Tentang Bill Gates

Rumah seharga 123 juta dolar

Kabarnya, Bill Gates membutuhkan 7 tahun dan 63 dolar juta untuk membangun rumahnya. Tokoh di dunia teknologi itu juga membayar sekitar 1 juta dolar untuk pajak propertinya setiap tahun. Menurut laporan lain, rumah Gates bernilai 123,54 juta dolar pada 2014.

Dinding-dinding rumahnya dengan karya seni yang terus berubah

Karya seni di dinding rumah Bill Gates dapat diubah hanya dengan sentuhan tombol. Siapa pun dapat memiliki lukisan atau foto favorit mereka, yang disimpan di perangkat penyimpanan, yang ditampilkan di dinding sebagai karya seni.

Kolam renang sedalam 60 kaki

Rumah Bill Gates memiliki kolam 60 kaki yang terletak di gedung seluas 3.900 kaki persegi. Kolam ini juga memiliki sistem musik bawah lautnya sendiri.

Trampolin besar

Pendiri Microsoft itu juga memiliki trampolin besar yang disimpan di rumahnya. Kamar di mana trampolin itu disimpan memiliki langit-langit setinggi 20 kaki. Tidak diketahui seberapa besar trampolin itu sendiri.

BACA JUGA:

Perpustakaan yang sangat besar

Rumah Bill Gates memiliki perpustakaan seluas 2.100 kaki persegi dengan atap berkubah dan dua rak buku rahasia. Perpustakaan besar itu dilaporkan menampung Codex Leicester, sebuah manuskrip Leonardo da Vinci abad ke-16 yang dibeli Bill Gates seharga 30,8 juta dolar pada lelang tahun 1994.

Sebuah home theater

Tidak mengherankan jika rumah besar Gates memiliki home theater sendiri. Yang menarik adalah bahwa ia memiliki gaya Art Deco dan bahkan mesin popcorn. Teater di rumahnya dapat menampung 20 tamu.

Aliran buatan dan pantai

Bill Gates memiliki aliran buatan dan pantai. Aliran sungai dan muara buatan di rumahnya diisi dengan salmon dan ikan trout liar yang dikelola di laut. Berbicara tentang pantai, ia memiliki pasir yang dikirim dalam jumlah besar oleh tongkang dari St Lucia setiap tahun.

Koleksi karya seni

Bill Gates dikenal sebagai pencinta seni dan koleksi karya seninya mungkin bahkan lebih populer. Koleksi Gates termasuk lukisan minyak bernama ‘Lost on the Grand Banks’ oleh Winslow Homer, yang ia beli seharga 36 juta dolar. Karya seni lain yang ia kumpulkan adalah ‘Polo Crowd’ oleh George Bellows, dibeli seharga 28 juta dolar.

Jet pribadi

Bill Gates memiliki jet pribadi juga. Bombardier BD-700 dapat bersaing dengan jet perusahaan kelas atas seperti Boeing 737 BBJ, Gulfstream V dan Airbus ACJ319.

Kumpulan mobil

Pendiri Microsoft itu juga terkenal karena kecintaannya pada mobil. Dia memiliki serangkaian mobil modern dan antik. Koleksi Gates termasuk Porsche 959 Coupe 1988, Porsche 911 Carrera, dan Porsche 930.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Indonesia Bangkit atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

 

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!