Xiaomi Mi Note 2 Akan Hadir dalam 3 Versi?




xiaomi

Walaupun baru saja merilis ponsel flagship Xiaomi Mi 5 awal tahun ini, vendor asal China itu akan segera merilis kembali flagship smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Mi Note 2.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, seperti yang dikatahui bahwa Mi Note series dari perusahaan Xiaomi selalu menjadi smartphone flagship yang sangat laris. Oleh karena itu, banyak yang memprediksi pembaruan atas Xiaomi Mi Note series kali ini juga bakal diminati oleh konsumen.

Tahun ini pihak Xiaomi akan menghadirkan beberapa model Mi Note 2. Apa saja?

Mi 5

Xiaomi awal tahun 2016 baru saja merilis Xiaomi Mi 5 (image : gadgets.ndtv.com)

Berdasarkan informasi terbaru, Mi Note 2 akan hadir dalam tiga varian, yaitu varian standard, high, serta top-end. Walaupun begitu, sumber di Weibo tak menyebutkan apa saja perbedaan spesifikasi serta model dari ketiga smartphone ini.

Sumber Weibo hanya menyebutkan versi standard akan hadir dengan sensor tunggal pada kamera belakangnya, chip Hi-Fi, serta fitur pengisian daya cepat regular.

Untuk versi high sendiri akan hadir dengan dual kamera belakang yang pertama untuk Xiaomi, chip Hi-Fi, serta fitur pengisian daya cepat super.

Akan tetapi belum jelas seperti apakah fitur pengisian daya super yang dimaksudkan. Akan tetapi diprediksi teknologi ini akan mengisi daya baterai ponsel lebih cepat serta lebih efisien bila dibandingkan versi regulernya.

Sedangkan untuk versi top-end Mi Note 2 atau boleh disebut dengan model Mi Note Edge kabarnya akan hadir dengan tampilan layar lengkung atau curve yang mana juga dilengkapi dengan chip Hi-Fi serta teknologi pengisian daya cepat seperti halnya yang ada di versi high.

Walaupun sumber tersebut tak memberikan bocoran secara detail mengenai spesifikasi yang akan dihadirkan oleh Xiaomi, tapi diduga untuk versi standard akan dibekali dengan RAM 4GB, sedangkan untuk 2 versi yang lainnya akan hadir dengan RAM 6GB.

Untuk ukuran layarnya sendiri kabarnya semua versi akan sama dengan Xiaomi Mi Note, yaitu sebesar 5,7 inci resolusi 1080 piksel untuk versi standard serta high. Untuk versi top-end akan berbeda dari keduanya yaitu akan mengusung layar lengkung dengan resolusi 2K.

Xiaomi juga dikabarkan akan fokus dengan teknologi virtual reality (VR) yang mana akan mendukung dari smartphone Mi Note 2 serta Mi 5S.

Beredar kabar bahwa pihak Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi Mi Note 2 dalam beberapa bulan mendatang. Dengan spesifikasi yang tertanam pada seri ini maka jangan berharap Xiaomi akan menjual produknya ini dengan harga yang cukup murah.

Comments

comments