Xiaomi Mi 4S Ludes Terjual Hanya dalam Sehari




logo xiaomi

Setelah diumumkan pada akhir bulan yang lalu dan perangkat Xiaomi ini mulai di dijual di Tiongkok awal pekan ini, smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4S dilaporkan telah terjual 200 ribu unit. Hal ini merupakan prestasi tersendiri bagi produk asal China ini.

 

Xiaomi Mi 4S

Bentuk dari Xiaomi Mi 4S (image : androidinfo.net)

Dikutip dari techno.okezone.com, banyak informasi yang beredar dari media asal China, yang mengkabarkan bahwa handset Mi 4S ini telah terjual lebih dari 200 ribu unit hanya dalam jangka waktu sehari saja.

Walaupun produsen asal China ini belum merilis data lengkap yang terkait dengan jumlah penjualan Mi 4S dihari pertama. Akan tetapi, salah satu toko elektronik terbesar di Tiongkok, Sunning memberikan informasi bahwa lebih dari 110.000 unit pada hari peluncurannya saja dengan 50.935 unit terjual secara online serta 64.853 memelalaui offline.

Walaupun sumber ini masih simpang siur, hal ini mengingat bahwa Suning bukan satu-satunya penjual yang menjual Mi 4S di China. Maka angka 200 ribu yang telah dilaporkan oleh media China tampaknya lebih realistis.

Ponsel yang dibrandol dengan harga RMB1.699 atau setara dengan USD260 bila dirupiahkan maka sekitar Rp3,4 jutaan. Mi 4S ini tersedia berbagai varian warna yang dapat kita pilih, yakni hitam, emas, serta pink.

Untuk spesifikasinya tersendiri Mi 4S mempunyai spesifikasi yang gahar. Xiaomi 4S ini mempunyai ukuran layar 5 inchi dengan Full laminated display beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Yang mana dilengkapi dengan frame material metallic dengan bagian belakang plastik yang digantikan dengan kaca, sehingga lebih tampak elegan serta premium.

Mi 4S juga mempunyai dapur pacu yang mana disokong oleh chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, yang dipasangkan RAM 3 GB serta GPU Adreno 418 sehingga porforma untuk gaming termasuk mempuni. Sehingga kita akan lebih nyaman bila mau main game dengan Mi 4S.

Tak ketinggalan pula versi MIUI 7.0 ini akan menjadi pendamping sempurna bagi bagi kita untuk mengerjakan semua aktivitas. Perangkat ini telah hadir pula dengan fitur sensor fingerprint terbaru, dan juga dibelakali dengan teknologi NFC serta USB Type-C.

Bila berbicara tentang kapasitas beterai yang tertanam pada Mi 4S ini mempunyai kapasitas 3.260 mAh. Xiaomi Mi 4S juga dibubuhi dengan sensor kamera 13 megapiksel dengan fitur aperatur f/2.0 serta phase detection autofocus. Untuk kamera sekunder sendiri 5 megapiksel.

Hal ini memungkinkan bagi kita yang suka berfoto, karena dengan kamera yang tertanam di Mi 4S akan menghasilkan gambar yang jernih.

 

Comments

comments