Xiaomi Luncurkan Redmi Note 3 di Stadion Dengan Mengundang 8.000 Fans

Pada tanggal 3 Maret kemarin Xiaomi meluncurkan produk teranyar di Talkatora Indoor Stadium Delhi, India. Produk yang diluncurkan adalah Redmi Note 3.

Dikutip dari tekno.tempo.co , sebelum acara perusahaan menggelar kontes dimedia sosial, yang mana para fans akan mendpatkan kesempatan untuk menghadiri launching Redmi Note 3. Sekitar 8.000 penggemar telah terdaftar hadir.

desain redmi note 3
Desain dari Redmi Note 3 (image : berbagiteknologi.com)

Tidak seperti perusahaan lainnya, Xiaomi tidak menutupi perjalanan serta akomodasi, yang mana menunjukkan loyalitas yang berhasil diraih perusahaan itu dalam kurun waktu kurang dari dua tahun sejak peuncuran di India.

Fans bukannya hanya dapat mendapat kesempatan untuk memeriksa gadget terbaru dari Xiaomi, akan tetapi ada daya tarik tersendiri bagi mereka yaitu berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Hugo Barra, yang baru direkrut Xiaomi dari Google.

Fans juga sering menyatakan cinta kepada Hugo melalui catatan pada postingan Facebook Barra. Barra pun tak sunggan untuk membalas catatan dari para penggemarnya. Yang mana acara peluncuran media ini akan diikuti dengan acara khusus bagi para penggemar.

Hal ini bukan pertama kalinya Xiaomi menjadi tuan rumah acara peluncuran dengan kehadiran penggemar di India. Yang mana tahun lalu Xiami menggelar peluncuran global Mi 4i di Siri Fort Auditorium Delhi, yang dihadiri lebih dari seribu fans.

Xiaomi juga pernah menggelar acara yang lebih kecil untuk menampilkan antar muka pengguna MIUI 7, yang mana Barra meniru superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Sekitar 8.000 fans telah terdaftar unutk peluncuran Redmi Note 3 kali ini, dimana Xiaomi akan memberikan tas gratis untuk 1.000 peserta pertama.

“Mi peduli dengan para penggemar sebagai teman serta sangat menyadari setiap salah satu dari Anda telah bertanya tentang tanggal peluncuran. Kami mendengar Anda. Penantian berakhir. Mi datang ke India pada 3 Maret dengan produk yang kalian inginkan,’ ujarr perusahaan bula Februari lalu.

Pada awal tahun ini, yaitu pada bulan Januari perusahaan telah mengadakan kontes yang memilih 100 peserta untuk mencoba Redmi Note 3 ini serta menyelasaikan serangkaian misi menggunakan ponsel teranyar dari Xiaomi ini.

Sebenarnya Xiaomi Redmi Note 3 ini diluncurkan di China tahun lalu, akan tetapi perusahaan kini telah meluncurkan versi teranyarnya yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 650. Dengan versi 16Gb mempunyai daya sokong RAM 2GB dan kapasitas baterai 4.000mAh.

Untuk versi 32GB sendiri mempunyai RAM sebesar 3GB serta kapasitas betarainya 4050mAh. Ponsel ini juga didukung oleh layar 1080p 5,5 inchi, bersama dengan slot jartu SIM hybrid.

Redmi Note 3 ini mempunyai kamera belakang 16 megapiksel dengan tambahan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel. Hal ini menyokong kita untuk melakukan selfie bukan?

Redmi Note 3 ini menggunakan sistem Android Lollipop MIUI7, yang telah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi serta GPS. Redmi Note 3 ini juga ponsel yang pertama kali menggunakan sistem sensor sidik jari.

Diperkirakan gadget ini akan dibrandol diabwah Rs 15.00 (Rp 2,9 juta) serta kemungkinan hanya akan dijual dia Amazon India.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *