WOW! Sekarang YouTube Sudah Bisa Ditonton di TV

Teknonisme.com – Salah satu hal yang hebat di zaman internet modern saat ini adalah kita tidak lagi harus menonton televisi saat sedang ada di rumah. Seperti yang dilakukan YouTube awal tahun ini. YouTube telah resmi meluncurkan YouTube TV, yang memungkinkan pemirsa dapat menonton acara dan saluran favoritnya saat dalam perjalanan.

Namun, jika Anda lebih menyukai menonton acara saat berada di rumah, Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini YouTube TV telah mengumumkan bahwa aplikasinya sekarang akan tersedia di SmartTV Samsung.

Namun perlu diperhatikan bahwa ini hanya berlaku untuk model SmartTV tahun 2016 dan tahun 2017. Jadi, jika Anda memiliki perangkat SmartTV yang lebih tua, Anda kurang beruntung untuk dapat menikmati fitur anyar YouTube TV tersebut. Tapi SmartTV model lama diperkirakan akan dapat menikmati fitur tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

Hal ini disampaikan pada akun Twitter YouTubeTV yang mencuitkan, “Aplikasi ini akan segera tersedia di TV Samsung dan LG 2014, 2015, TV Sony Linux, dan Apple TV,” seperti dikutip Ubergizmo, Jumat, (17/11).

BACA JUGA:

Namun untuk menikmati fitur ini, Anda harus memiliki akun di YouTube TV. Dan untuk saat ini YouTube TV masih hanya tersedia di Amerika Serikat, bahkan belum seluruhnya tersedia di penjuru negeri Paman Sam itu.

Layanan itu saat ini perlahan-lahan mulai dikembangkan ke berbagai pasar di negara Patung Liberty itu. YouTubeTV berharap fitur itu akan segera mencakup ke seluruh negara.

Untuk mengetahui apakah wilayah Anda dapat menggunakan fitur tersebut, Anda bisa mengeceknya dengan cara melakukan pendaftaran, atau kunjungi situs web Google, di mana Anda akan melihat keseluruhan daftar area yang layanannya tersedia saat ini.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang YouTube atau artikel teknologi lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *