WhatsApp Buka Lowongan untuk Indonesia, Anda Berminat?




whatsapp, loker, indonesia

Kabar terbaru datang dari WhatsApp. Kini perusahaan penyedia layanan messenger tersebut  tengah  membuka lowongan untuk hal-hal yang terkait dengan Indonesia. Adapun yang dibutuhkan adalah seorang customer support (bidang dukungan pelanggan) yang fasih berbahasa Indonesia.

Dikutip dari KompasTekno, lowongan pekerjaan tersebut muncul di halaman “Jobs” pada situs resmi WhatsApp sejak 11 Januari lalu. Disebutkan posisi yang ditawarkan yaitu sebagai “bilingual Indonesia customer support and localization“. Tak hanya menyebutkan posisinya, WhatsApp juga telah  menguraikan job description yang akan dilakukan oleh yang terpilih.

Tangung jawab yang akan diemban karyawan yang diterima ini salah satunya yaitu nantinya akan memberikan dukungan pelanggan melalui e-mail dalam bahasa Indonesia dan Inggris untuk pengguna di seluruh dunia. Karyawan tersebut juga akan diminta untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh pengguna. Dari hal ini diharapkan, karyawan mampu memberikan umpan balik kepada developer berdasarkan masalah tersebut.

Syarat yang diperlukan untuk pelamar juga telah dicantumkan. Diantaranya yaitu berpengalaman sebagaicustomer service selama satu tahun lebih dan menguasai perangkat berbasis iOS, Android, dan Windows Phone.

Lowongan ini penempatannya tampaknya tidaklah di Indonesia. Berdasarkan laman “Jobs” tersebut, karyawan yang terpilih tersebut nantinya akan bekerja di AS.

Apakah Anda berminat untuk mendaftar bekerja di WhatsApp, segera kirimkan CV ke situs https://www.whatsapp.com/join/?dept=online-operations&id=a0I1200000IA3LIEA1?utm_source=RD&utm_medium=inart&utm_campaign=khiprd. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Ratih Pratisti

Ratih Pratisti

Editor, writer, traveller. Always search the answer of something that intriguing and write it down to article or another media that give knowledge to others.

More Posts Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedIn

Comments

comments