Waffle, Media Sosial Berbagi Foto Bestutan Samsung

Samsung tak henti-hentinya memberikan kejutan, setelah menciptakan smartphone dengan layar lengkung sekarang ini Samsung mengembangkan sebuah media sosial uyang diberi nama Waffle.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, Waffle adalah sebuah jejaring sosial yang mana memungkinkan kita sebagai penggunanya untuk mengunggah sebuah foto.

Yang selanjutynya, teman kita dapat membubuhi keterangan serta menambahkan foto dari mereka sendiri dalam kotak-kotak disekitar foto yang telah terunggah pertama kali.

aplikasi waffle
tampilan aplikasi Waflle (image : traxonsky.com)

Aplikasi Waffle adalah sebuah produk yang berasal dari C-Lab, sebuah lab yang digunakan oleh pihak Samsung untuk mengembangkan serta menguji coba produk-produk terbarunya.

“Waffle ini memberikan penawaran yang sama sekali berbeda dengan media sosial yang lainnya. Media sosial ini sangat mencerminkan banyak sudut yang menghasilkan sebuah gambar kolaborasiif,” demikian keterangan resmi dari perusahaan Samsung.

Pada saat ini, aplikasi Waffle dapat kita temukan versi betanya pada perangkat Android. Pemberian nama ini dikarenakan tampilan yang dihasilkan akan membentuk kotak-kotak kecil seperti kue waffle.

Dalam video resmi yang telah dirilis, Waffle menenontonkan seseorang yang sedang memberi ucapan ulang tahun kepada temannya. Kemudian ia mengunggah gambar, dan begitupun dengan teman-temannya yang lain.

Masing-masing foto yang telah terunggah tadi selanjutnya akan digabungkan menjadi sebuah kolase. Kotak yang ada di Waffle ini tak terbatas jumlahnya sehingga siapapun dapat menunggah foto kedalamnya. Karena itu, perusahaan Samsung menyebutnya dengan sebutan dinding grafiti bersama.

“Waffle memungkinkan kita sebagai pengguna agar dapat menambahkan foto pada konten milik orang lain ataupun sebaliknya,” kata Pemimpin Waffle Joseph Kim dalam pernyataannya.

Meski demikian, aplikasi ini masih dalam tahap perkembangan yang lebih jauh lagi oleh pihak Samsung. Bila mana perusahaan Samsung memutuskan untuk memproses Waffle lebih jauh lagi, maka kita dapat menemukan media sosial Waffle ini di Android maupun iOS pada akhir tahun ini.

Kita nantikan saja kehadiran dari media sosial Waffle ini. Dengan kehadiran dari Waffle ini maka persaingan media sosial akan lebih panas lagi. Yang kita ketahui bahwa sekarang ini sudah ada banyak media sosial yang beredar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *