Vibease, Terobosan Alat Bantu Seks yang Terhubung dengan Ponsel

Kebutuhan seksual bagi pasangan suami-istri adalah hal yang bersifat primer dan wajib dilakukan sebagai bentuk penyaluran hasrat seksual yang wajar bagi kehidupan pasangan suami –istri. Namun ada kalanya kebutuhan itu tidak bisa disalurkan karena sesuatu hal, misalnya karena pasangan yang terpisah jarak dalam waktu yang cukup lama. Istilah ini biasanya disebut dengan LDR (Long Distance Relationship).

Keadaan demikian terkadang menjadi pemicu keretakan hubungan rumah tangga bagi pasangan yang tidak bisa menyalurkan hasrat seksualnya secara tuntas. Khususnya wanita yang membutuhkan alat bantu seks untuk memuaskan hasrat, bisa menggunakan vibrator dan sejenisnya, tetapi tetap saja cara ini tidak sama rasanya ketika  berhubungan langsung dengan pasangan.

Untuk menjawab kebutuhan yang tergolong unik ini, maka kini telah hadir alat bantu seks yang memungkinkan untuk wanita menggunakannya dengan kendali langsung dari pasangannya meski dalam jarak yang jauh. Alat ini bernama Vibease yang diciptakan oleh  Dema Tio atas kebutuhannya bersama sang istri yang terpisah jarak antara Amerika Serikat dan istrinya yang berada di Singapura.

Ide Membuat Vibease

Vibease adalah bentuk perangkat vibrator yang dirancang anti air. Warnanya sangat menggemaskan, ada ungu dan ada merah muda. Terbuat dari material karet silikon super halus, dan aman bagi kulit. Dema merancangnya agar bisa diisi ulang daya baterainya dengan konektor USB. Ukurannya tidak lebih panjang dari jari telunjuk.

Walau ukurannya kecil, Dema ingin membuat getaran dahsyat pada perangkat tersebut dan beritme. “Pertama kali mengembangkannya cuma berdua sama istri. Awalnya iseng-iseng. Kemudian tertarik untuk mengembangkan apa saja yang lebih penting dalam hubungan LDR. Walau ini sesuatu yang tabu, tapi bisa dibilang kebutuhan manusia pada umumnya,” ungkap Dema.

Untuk mengembangkan vibrator pintar lebih jauh, Dema melakukan riset pada pasangan LDR, yang kemudian disimpulkan bahwa salah satu masalah utama para pejuang LDR adalah kebutuhan seksual. Ini menguatkan langkah Dema untuk melanjutkan pengembangan Vibease agar jadi jawaban yang inovatif bagi para pejuang LDR.

Kendali Jarak Jauh Perangkat vibrator dari Vibeasae terintegrasi dengan aplikasi di Android dan Apple iOS yang dapat mengendalikan getaran pada produk tersebut dari jarak jauh. Vibease bisa dihubungkan dengan aplikasi yang juga bernama Vibease melalui koneksi Bluetooth. Di aplikasi, ada banyak pilihan audio cerita erotis yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar.

Begitu audio diputar, maka Vibease mulai bergetar dan menyesuaikan ritme getarannya dengan jalan cerita yang diputar di audio. Getaran dan ritme akan semakin kuat ketika cerita dalam audio mengeluarkan dialog-dialog yang semakin membangkitkan gairah. Di sinilah letak “kepintaran” dari Vibease dibandingkan dengan vibrator konvensional.

 

Baca juga: 6 Aplikasi Gadget Berikut Bantu Tingkatkan Kualitas Keintiman Cinta Anda Bersama Pasangan

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *