Tiga Juta Unit iPhone X Siap Meluncur

Teknonisme.com – Seperti diketahui, iPhone siap meluncurkan generasi ponsel pintar barunya, yang diberi nama iPhone X. Peluncuran gawai milik Apple itu rencananya akan diselenggarakan pada 3 November mendatang.

Dalam awal peluncurannya tersebut, Apple mengatakan, akan meluncurkan gawai dengan unit terbatas terlebih dahulu. Hal itu juga diperkuat firma analis KGI Securities yang mengatakan, iPhone X hanya akan meluncurkan tiga juta unit saja saat awal peluncuran.

Dengan demikian, semakin mengindikasikan kepada para pecinta poduk Apple tersebut agar segera melakukan pembelian supaya tidak kehabisan produk anyar iPhone itu.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Apple mengenai indikasi produksi terbatas untuk iPhone. Meski demikian, banyak spekulasi yang berhamburan menyatakan, proses produksi yang memakan banyak waktu, seperti tersematnya Kamera TrueDepth, layar OLED, bingkai logam pada gawai, dan sebagainya.

Baru-baru ini analis Ming-Chi Kuo menyatakan, “tantangan terbesar” iPhone X adalah proses pembentukan papan sirkuit cetak fleksibel untuk sistem antennanya. Penggunaan bahas khusus, proses produksi, dan tes yang ketat, membuat iPhone berusaha keras agar produknya dapat ditanda tangani Apple.

Hal itulah, dikatakan Ming-Chi, yang membuat iPhone menghabiskan waktu yang panjang dalam proses produksinya.

Namun, Ming-Chi mengatakan, isu-isu ini akan segera diselesaikan Apple pada November, dan mereka akan menuruti keinginan konsumen untuk memproduksi iPhone X lebih banyak lagi, sebagaimana laporan Ubergizmo, Minggu (22/10).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *