Tak Mau Kalah, LG Ingin Samakan Waktu Peluncuran Samsung S9

Teknonisme.com – Setelah peluncuran beberapa smartphone andalan anyar dari perusahaan-perusahaan gawai, seperti Oppo, Apple, Huawei dan yang lainnya, sepertinya Samsung dan LG tidak ingin tertinggal jauh untuk segera meluncurkan produk baru andalan mereka.

Menurut rumor sebelumnya, bahwa Samsung diperkirakan merencanakan peluncuran lebih awal untuk Samsung Galaxy S9, yaitu diperkirakan akan launching di bulan Januari yang bersamaan dengan acara CES.

Dan kini rumor terbaru datang dari pesaing Samsung, yaitu LG. LG tidak akan membiarkan samsung mencuri perhatian semua penggila gadget dengan terlalu lama mengumumkan peluncuran gawai anyarnya. Menurut sebuah laporan dari Business Korea, LG G7 kabarnya juga akan diluncurkan pada bulan Januari, di bulan yang sama dengan rumor peluncuran Samsung Galaxy S9.

Ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan, karena sama seperti Samsung, LG pun kerap meluncurkan dua smartphone andalan dalam setahun, seperti yang mereka lakukan tahun ini dengan LG G6 dan LG V30.

BACA JUGA:

Sayangnya tidak banyak yang diketahui tentang LG G7 dan spesifikasi seperti apa yang akan dikemasnya, serta masih menjadi perhatian yang lebih menarik, apakah LG G7 akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Namun sekali lagi, hal ini masih sebuah rumor, belum ada kepastian tentang kabar kapan tepatnya LG G7 akan diluncurkan. Namun mengingat bahwa CES akan berlangsung di awal Januari, hal ini adalah momen yang bagus untuk LG mengenalkan ponsel baru mereka. Jika rumor itu benar, kita berharap akan segera mengetahui bocoran mengenai LG G7 ini dalam beberapa minggu kedepan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait gadget atau informasi teknologi lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *