Suara Speaker iPhone X Mengalami Masalah Ini

Teknonisme.com – Sejak peluncuran iPhone X beberapa waktu lalu, banyak laporan dari para pembelinya yang merasa tidak puas dengan handphone besutan Apple tersebut. Tidak sedikit yang mengeluhkan bahwa iPhone X yang mereka beli mengalami masalah.

Masalah terbaru yang mencuat adalah beberapa pemilik iPhone X melaporkan, ketika mereka mendengar suara dari speaker earphone mereka, suara yang dihasilkan pecah dan berdengung.

Laporan ini dapat ditemukan di forum MacRumors, Twitter, dan Reddit, di mana akun bernama dback83 menulis,”Sekarang dengan iPhone X, bahkan dengan volume rendah 50%, suara audio sangat buruk, ketika dinaikkan hingga 80-100% suaranya hampir tidak jelas. Audio yang kencang dan pecah untuk jenis konten apapun, terutama panggilan speakerphone. Suara yang keluar dari speakernya memiliki distorsi yang parah,” seperti dilansir Ubergizmo, Senin (13/11).

Baca Juga:

Bagi mereka yang tidak terbiasa, untuk mencapai efek speaker stereo pada iPhone mereka, Apple telah membalikkan lubang suara ke speaker, yang jika dipadukan dengan speaker di bagian bawah telepon akan menghasilkan efek stereo. Tampaknya Apple menyadari masalah ini, dan mereka mengklaim, perbaikan perangkat lunak sedang digarap untuk menangani masalah ini.

“Kami menyadari masalah yang dialami pelanggan dalam sejumlah kasus. Tim kami sedang mengerjakan perbaikan, yang akan disertakan dalam rilis perangkat lunak yang akan datang,” ungkap juru bicara Apple yang di lansir dari The Verge.

Sementara itu, tampaknya Apple telah mengganti perangkat iPhone X yang bermasalah dengan perangkat baru secara gratis.

 

Cari tahu informasi tentang perkembangan gadget lainnya di teknonisme.com.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *