Sony Xperia P Siap Dirilis

Sudah tiga tahun Sony tidak mengeluarkan smartphone Xperia P series. Kini Sony siap untuk melahirkannya kembali. Kabar tersebut berdasarkan pada gambar yang dirilis oleh website di China lengkap dengan dimensi dan spesifikasinya.

Smartphone ini bakal bernama Xperia P dengan tampilan yang disandingkan dengan smartphone terbaru Sony Xperia Z4. Bocoran tersebut menampilkan Xperia P2 yang mewah dengan bagian bawah yang transparan.

Dikutip dari Phone Arena, Xperia P2 berbodi metal dengan ketebalan 10,9 mm. Meski memiliki bodi cukup tipis, kapasitas baterai yang dimilikinya cukup besar yaitu 4.240 mAh.

Soal spesifikasinya, Xperia P2 dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 12 MP lengkap dengan sensor 1/2.3 Exmor RS CMOS serta kamera depan beresolusi 5,1 MP. Smartphone ini berdimensi layar 5,2 inci berteknologi Triluminos Display IPS dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Untuk dapur pacunya, Sony membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 810 dengan kecepatan 1,9 GHz serta RAM sebesar 3GB. Unutk memori internalnya Xperia P2 kabarnya akan memiliki 32 GB.

p22

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *