Snapchat Luncurkan Fitur Anyar Multi-Snap Untuk Android

Teknonisme.com – Pada bulan Juli tahun ini, Snapchat banyak meluncurkan fitur-fitur anyarnya bagi para pengguna Android. Multi-Snap memungkinkan pengguna untuk mengirim enam klip berdurasi 10 menit sekaligus. Sehingga, mereka memiliki waktu 60 detik untuk mengekspresikan diri melalui video yang diunggah.

Fitur Multi-Snap awalnya hanya tersedia bagi pengguna iOS. Namun, kini pengguna Android berkesempatan mencicipi fitur anyar tersebut.

Sebelumnya, pengguna Snapchat hanya bisa mengunggah video berdurasi pendek , yaitu 10 detik. Hal tersebut disebabkan, Snapchat ingin video yang diunggah penggunanya singkat, namun tetap terlihat manis.

Namun, berbagai banyaknya inovasi  dari rivalnya seperti Instagram, dan keinginan penggunanya untuk dapat mengunggah klip video lebih panjang, Snapchat kemudian meluncurkan fitur Multi-Snap agar penggunanya tetap setia berjejaring sosial dengan Snapchat.

Dengan Multi-Snap, penggunanya kini bisa mengunggah klip video berdurasi hingga 60 detik. Cara menggunakan fitur ini pun mudah. Pengguna hanya cukup menekan tombol rekam hingga melewati durasi 10 detik, maka aplikasi akan terus merekam hingga 60 detik lamanya.

Setelah pengguna selesai merekam video, pengguna bisa menambahkan berbagai tambahan teks, simbol, filter, dan berbagai fitur editing lainnya yang disediakan Snapchat. Setelah proses menyunting usai, pengguna bisa membagikan klip videonya ke Stories di akunnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *