Shopee Luncurkan Mall Dalam Genggaman

Teknonisme.com – Berbelanja saat ini sudah merupakan suatu kebutuhan bagi orang-orang untuk memenuhi hidup mereka. Di jaman sekarang semua kebutuhan kita sudah dimudahkan dengan teknologi yang kian canggih.

Tidak seperti dulu, ketika kita ingin berbelanja, kita harus datang ke mall untuk membeli baju atapun barang yang kita inginkan dengan mengantre di kasir dan lelah berkeliling memilih barang atau sesuatu hal yang kita inginkan.

Saat ini, ketika kita menginginkan sesuatu, tidak lagi harus datang ke suatu tempat, karena saat ini hampir semua yang kita butuhkan bisa didapatkan dengan memesan secara online, hanya melalui komputer atau bahkan mobile phone.

Saat ini memang sudah banyak penyedia jasa berbelaja online untuk memudahkan konsumen, namun tak sedikit juga dari mereka yang merasa khawatir dengan barang-barang yang mereka beli, yang bisa saja palsu  dan tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Namun, sekarang tak perlu lagi khawatir. Salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan Shopee, baru saja meluncurkan platform baru mereka yang diberi nama Shopee Mall, Kamis (9/11) di Jakarta.

Shopee menjallin kerja sama dengan 500 brand ternama lokal maupun global, untuk menjamin keorisinalitasan barang yang tersedia di Shopee Mall. Sehingga, konsumen tak perlu lagi khawatir barang yang dibeli tidak sesuai dan tiruan atau palsu.

Seperti yang dikatakan Head Marketing Shopee Handika Yahya,  ”Karena brand-brand ini kita benar-benar tahu dan kita udah tau performance mereka sebelumnya, jika mereka melakukan penipuan itu sama aja istilahnya menghancurkan brand mereka sendiri,” ujarnya saat peluncuran Shopee Mall di Hotel Indonesia, Kamis (9/11).

Tidak hanya itu, Shopee Mall memberikan 7 hari gratis pengembalian, apa bila barang yang konsumen tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Dengan adanya Shopee Mall ini, pihak Shopee mengaku tidak merasa merugikan market place-nya yang dulu,“Pembelinya ini beragam, seperti ada yang mencari harga murah, barang yang banyak, barang yang unik itu ada sendiri pasarnya. Dan ada beberapa orang yang mencari barang-barang branded, membeli harga yang sedikit di atas rata-rata, sesuai dengan apa yang mereka suka,” ujar Yahya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *