Setelah Nokia 8, Nokia 5 dan 6 Segera Menjadi Oreo

Teknonisme.com – AHMD Global telah meluncurkan Android 8.0 Oreo untuk semua pengguna Nokia 8 di seluruh dunia. Dengan pembaruan ke versi Oreo, pengguna akan dapat menikmati semua fitur Oreo baru juga meningkatkan pengalaman.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global awal tahun ini mengumumkan bahwa semua smartphone Nokia yang diluncurkan tahun ini akan menerima Android versi Oreo yang sama. Ini menjadikan pertanyaan kapan perangkat Nokia yang lain juga mendapatakan update Oreo.

Saat ini Sarvikas belum memberikan informasi secara detail kecuali hanya mengkonfirmasi bahwa Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3 akan mendapatkan pembaharuan ke versi Android Oreo. Namun sepertinya setelah Nokia 8, kedua smartphone yang akan mendapat versi OS baru adalah Nokia 6 dan Nokia 5.

BACA JUGA:

Informasi ini berasal langsung dari Sarvikas, di mana ia memberikan balasan pertanyaan kepada pengguna Nokia di Twitter. Sarvikas menjawab,”Ya, Nokia 6 dan Nokia 5 berikutnya. Baru ditinjau hari ini, kami akan segera membuka Lab Beta untuk model tersebut,” seperti dilansir dari Gadgets Now, Minggu (26/11).

Namun, hal itu belum mengindikasikan kapan seluruh Nokia dapat menikmati Fitur Oreo. Apakah bulan depan atapun tahun depan? Meskipun demikian, pengguna masih bisa berharap mendapatkan fitur yang sama, seperti Nokia 6 dan 5, seperti fitur mode Picture-in-Picture, Notification Dots, update patch keamanan Android, password Autofill dan banyak lagi.

Baik Nokia 6 dan Nokia 5 saat ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Selain itu, tidak seperti OEM lainnya, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pembaharuan ke versi Android Oreo, jika smartphone berada dalam tahap pengujian.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang Nokia atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *