Setelah Netflix dan Hooq, Giliran iFlix Melenggang di Indonesia




iFlix

Kancah layanan straming online Tanah Air kembali kedatangan pemain baru. Bila sebelumnya di Indonesia sudah hadir Netfix dan juga Hooq, sekarang ini giliran iFix meluncur ke Indonesia.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, iFlix sendiri adalah situs video on-demand yang bekerjasama dengan IndiHome, yang merupakan salah satu layanan internet serta TV berlangganan yang berasal dari Telkom.

peluncuran iFlix

Teni Agustini, Dian Rahmawan, Cam Walker, Mark Britt dan Joddy Hernady saat peresmian kerja sama Telkom dengan Iflix, Jakarta (image : centerberita.com)

Situs streaming yang berasal dari negara Malaisia ini pun sudah lebih dulu rilis di negara Filipina dan juga Thailand. CEO Group sekalogus co-founder iFlix, Mark Britt, menjelaskan bahwasannya pihak dari iFlix ingin menghadirkan suatu ragam konten di mana pun serta kapan pun.

Layanan yang diberikan juga mempunyai konten sebanyak 20 ribu jam streaming. “Dengan ada banyak konten yang telah ditawarkan, layanan ini sesuai dengan orang Indonesia yang gemar menonton film maupun video secara online,” kata Britt pada saat peluncuran iFlix yang diselenggarakan di Ritz Pasific Place, Jakarta.

Ada kesempatan yang sama pula, Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan, juga menyambut positif dengan kehadiran iFlix di Tanah Air. Dia berpendapat bahwa iFlix mampu menawarkan ‘rasa baru’ pada segmen streaming online khusus bagi konsumen IndiHome.

“Kami turut senang menyambut iFlix, yakni layanan streaming eksklusif bagi para pengguna IndiHome. Saya berkeyakinan langkah ini tentu akan diikuti oleh pemain lain, akan tetapi kami juga akan mempertahankan untuk memberikan yang terbaik pada bidang video on-demand,” kata Dian.

Selain Dian, turut juga hadir CEO iFlix Indonesia, Cam Walker, yang juga menyambut baik kerjasama antara pihak iFlix dengan Telkom.

“Pelanggan IndiHome juga dapat menikmati  akses tak terbatas ke ribuan acara TV favorit mereka, di mana pun serta kapan pun. Kemitraan ini juga menunjukkan iFlix dengan komitmen kedua perusahaan agar dapat memberikan hiburan lokal serta internasional di Indonesia,” ujar pria yang akrab disapa Cam tersebut.

iFlix sendiri juga menawarkan kumpulan film Hollywood, acara TV regional Asia, film lokal dan juga film yang tersedia di kawasan Asia Tenggara. Pada saat ini, layanan itu dapat dinikmati oleh para pelanggan IndiHome dari berbagai perangkat yang dimiliki.

Sebagai pelanggan juga dapat mengunduh acara TV beserta koleksi film ke smartphone maupun tablet agar dappat mereka tonton secara offline.

Comments

comments