Wednesday, 22 November 2017

Setahun Bertransformasi, Dell Indonesia Luncurkan 4 Produk Baru

Pada tahun 1993 Dell masuk ke pasar Indonesia perrtama kalinya lewat jalur distributor resminya. Setelah Dell melewati perjalan panjang yakni selama 22 tahun, akhirnya Dell secara resmi beroperasi serta bertransformasi menjadi PT. Dell Indonesia pada tahun 2015.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, bertepan dengan satu tahun transformasi Dell, Dell Indonesia pun merilis lini produk komputasi komersial terbarunya. Mereka pun menargetkan pasar pebisnis yang mobile serta usaha kecil.

bos dell
Catherine Lian, Managing Director Dell Indonesia (image : chip.co.id)

“Walaupun baru satu tahun, kita merasa sangat bangga dengan semua pencapaian serta kemajuan yang telah Dell raih hingga saat ini,” kata Catherine Lian, Managing Director Dell Indonesia.

Dell merupakan satu-satunya perusahaan teknologi TI di Indonesia yang punya lisensi impor, Catherine pun mengakatakan bagaimna Dell mempunyai sebuah keunggulan dalam client solution, enterprise solution, software, serta service bila dibandingkan dengan perusahaan TI yang lain.

Dua lini produk yang kali ini diperkanalkan oleh perusahaan Dell Indonesia yakni laptop Dell Latitude 13 7370 seri Ultrabook dan juga Latitude 12 7275 2-in-1, dan komputer dekstop Vostro seri 3650.

Untuk produk seri Latitude, Dell akan mengutamakan aspek keamanan, pengolaan, serta keandalan sebuah notebook kelas bisnis terbaik. Seri ini pun mengadopsi desain dari lini XPS, seri ini juga akan tampil dengan bentuk serta material yang unik.

Hal tersebut menjadikan seri ini bukan hanya ringan saat dibawa tapi juga tahan banting. Dengan memperkenalkan dua seri sekaligus, yakni Latitude 13 7370 Ultrabook dan Latitude 12 7275 2-in-1 diharapkan keduanya akan meraih kesuksesan yang sama pula untuk pasar notebook.

Kedua seri tersebut dibandrol dengan kisaran harga Rp 22 juta dan juga Rp 18,7 juta. Lini produk yang di update yakni lini Vostro.

Lini ini akan tampil di pasaran dengan nama Vostro 3650 MT serta SFF, kedua seri ini juga akan dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 yang manwarkan sebuah efisiensi daya serta fitur produktivitas untuk memudahkan pekerjaan usaha kecil dan menengah.

Sedangkan untuk seri Dell Vostro 3650 MT serta SFF pihak Dell akan membandrol dengan harga mulai dari Rp 5,3 jutaan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *