Sekarang Apple Miliki Pesawat Tanpa Awak Ekslusif

Teknonisme.com – Pesawat tanpa awak atau yang kita kenal dengan istilah drone, kini makin digemari entah itu untuk pekerjaan, hobi, syuting film atau yang lainya. Kini, perusahaan drone ternama DJI meluncurkan kembali produk barunya.

DJI telah meluncurkan produk baru mereka, seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (15/11), yaitu Drone Mavic Pro Alpine. Ada yang spesial dari produk baru DJI kali ini, di mana perusahaan itu meluncurkan Mavic Pro Alpine untuk Apple. DJI meluncurkan produk Ilimited editon ini sama, seperti Mavic Pro sebelumnya, hanya terdapat perberbedaan pada warna baru pada drone, baling-baling dan juga remote control-nya .

Untuk pelanggan yang berminat, kini drone Mavic Pro Alpine ini telah tersedia di Apple.com atau juga bisa mengunjungi retail Apple. Mavic Pro Alpine edisi terbatas ini mempunyai warna keseluruhan putih bahkan hingga pada remote control-nya.

BACA JUGA:

DJI menjual Mavic Pro Alpine sepaket, di mana pembeli akan mendapatkan remote control, dua pasang baling-baling, aircraft sleeve, dan dua baterai. DJI menjual produk barunya ini dengan bandrol USD 1.049 atau setara dengan Rp 13,6 juta.

Spesifikasi teknis dari pesawat tanpa awak ini tetap sama. Drone ini dapat menjangkau jarak hingga 4.3 mil melalui sistem transmisi video OcuSync, serta diperkirakan dapat terbang di udara selama 27 menit. Kecepatan Mavic Pro Alpine ini digadang-gadang mampu mencapai 40 mph dalam mode sport.

Tidak hanya itu, droni ini juga memiliki sistem kamera stabil dengan resolusi 4K bersumbu tiga penopang datar. Fitur perangkat lunak canggih lainnya antara lain, TapFly, Active Track, dan Gesture Mode.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait IT Updates dan lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *