Samsung Galaxy S9 Rilis Januari, Benarkah?

Teknonisme.com – Beberapa rumor beredar bahwa Samsung nampaknya akan merilis Samsung Galaxy S9 dan S9+ lebih cepat dari jadwal yang telah direncanakan.

Leaskters melaporkan bahwa Samsung akan memamerkan ponsel teranyar mereka, Samsung S9 dan S9+, di ajang Consumer Electronics Show (CES) yang akan di selenggarakan pada bulan Januari 2018.

Namun, masih samar-samar apakah Samsung hanya akan menampilkan kisi-kisi dari perangkat baru mereka untuk menarik minat pembeli, atau menampilkan secara utuh ponsel mereka untuk para pencintanya.

Sebelumnya, Samsung merencanakan akan mengelar peluncuran Samsung S9 dan S9+ ini pada bulan maret tahun depan, seperti para pendahulunya S8 dan S8+ yang juga dirilis pada bulan maret pula.

BACA JUGA:

Kabarnya, ponsel anyar Samsung ini, yaitu Samsung S9+ dilaporkan akan memiliki RAM 6GB dan memiliki dual kamera di belakang. Sedangkan, untuk versi Samsung S9 akan dibekali dengan RAM 4GB dan satu kamera di belakang. Kedua model tersebut dikatakan memiliki penyimpanan internal 64GB, slot kartu microSD, dan juga jack headphone 3.5mm.

Peletakan kamera pada ponsel ini dikabarkan berorientasi vertikal di bagian belakang perangkat dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian bawah. Jika hal ini benar, ini akan menjawab keresahan terbesar yang telah diungkapkan pelanggannya pada Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Kamis (23/11).

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Samsung atau informasi teknologi lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *