Samsung Galaxy J7 Berasap

Teknonisme.com – Bukan yang pertama kalinya produk Samsung bermasalah. Tahun lalu pernah terjadi Samsung Galaxy Note 7 berasap di tangan penggunanya yang terekam oleh CCTV.

Kini hal tersebut terulang kembali. Produk Samsung yang berasap itu tipe Galaxy J7. Ponsel ini berasap di saat dalam penerbangan.

Penumpang pesawat Jet Airways panik saat melihat tas miliknya berasap. Setelah dibuka ternyata asap bersumber dari salah satu ponsel miliknya. Ia sedang melakukan penerbangan menuju New Delhi.

Seperti yang diberitakan oleh Hindustan Time, bahwa ponsel yang mengeluarkan asap itu adalah Samsung Galaxy J7. Sadar akan potensi bahayanya, sang pemilik, dibantu oleh petugas pesawat, langsung berusaha memadamkannya.

Keadaan makin membuat panik saat alat pemadam api di dalam pesawat yang ternyata tidak berfungsi. Akhirnya ponsel tersebut dicelupkan ke dalam wadah berisi air.

Samsung Galaxy J7 meledak bukan kali ini saja terjadi. Pertengahan tahun 2017, seorang bocah berusia 4 tahun asal Pakistan dilaporkan nyaris terluka akibat J7 yang meledak. Ponsel itu diduga mengalami panas berlebih hingga menyebabkan kinerja ponsel melambat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *