Review Google Chromebook Pixel 2015

Chromebook merupakan varian laptop yang bisa dikatakan brilian dan potensial. Chromebook yang mengusung ChromeOS, lebih fokus pada penggunaan web browser daripada pekerjaan komputer lainnya.

Processor yang dimiliki Chromebook bisa dibilang ‘low impact’ dan resolusi layarnya pun mulai dari 1366 x 768 pixel. Perangkat ini didesain supaya awet digunakan. Hampir semua Chromebook yang sudah dites memiliki daya baterai 7 hingga 9 jam.

Harga untuk sebuah Chromebook, yah, cukup untuk merogoh dompet anda dalam – dalam. Misalnya mulai dari Chromebook Pixel 2 yang spesifikasinya menyaingi Macbook baru yang dibanderol $999.

Sampai di sini, semuanya tergantung ukuran dan harga, tenntunya. Ukuran Chromebook bervariasi, mulai 11,6 inchi hinggi 14 inchi.

Salah satu Chromebook yang ada di pasaran adalah Google Chromebook Pixel dengan processor Intel i5-5200U 2,2 GHz dan RAM 8 GB DDR3.  Dibanderol sekitar $1144.35. Kelebihannya adalah daya baterai yang cukup lama tapi sayangnya layarnya 3:2, jadi mungkin tidak cocok untuk beberapa orang.

Perlu dipikir lagi, dengan uang segitu anda dapat membeli dua laptop Windows yang bagus. Jadi, sebelum membeli, anda sebaiknya mempertimbangkan dulu.

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *