Phone-brella, Solusi SMSan Saat Hujan

SMS-an di tengah hujan merupakan mimpi buruk bagi pengguna ponsel. Ketika anda benar – benar harus mengirim pesan dan pada saat yang sama anda harus sampai ke tujuan anda. Biasanya ketika anda memakai payung sembari mengirim SMS anda mencoba menjepit gagang payung dengan leher supaya anda dapat lebih leluasa dalam menggunakan ponsel. Namun, cara ini justru menimbulkan masalah baru. Kadang angin yang berhembus kencang dapat menerbangkan payung anda, membasahi layar ponsel anda atau bahkan membuat anda tidak konsen dan menabrak pejalan kaki lain.

Untungnya, sebuah perusahaan Korea, kt Design, memiliki solusi yang boleh dibilang brilian.

Phone-brella, konsepnya simpel. Payung Phone-brella memiliki semacam pancing ganda supaya anda dapat memasukkan lengan anda dan mengamankan posisi payung anda. Dengan begitu, anda dapat menggunakan kedua tangan anda untuk bermain ponsel tanpa khawatir payung anda akan terbang.

Memang ada begitu banyak cara lain untuk menyelesaikan masalah ini misalnya dengan menggunakan keyboard custom atau mengirim pesan dengan satu tangan meski secara perlahan – lahan. Atau, anda dapat menunggu hingga hujan reda.

Pada akhirnya, handle pada desain Phone-brella sepertinya cukup fantastis untuk menyelesaikan problematika lain. Jadi, kita akan membutuhkannya, atau menginginkannya, dalam waktu dekat.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *