• Home »
  • Info IT »
  • Perlu Ponsel Tambahan untuk Back Up? Ada Nokia 105 Dual SIM, Harganya Rp 275 Ribuan

Perlu Ponsel Tambahan untuk Back Up? Ada Nokia 105 Dual SIM, Harganya Rp 275 Ribuan




nokia

Di tengah persaingan smartphone dengan kamera beresolusi tinggi serta berfitur canggih, tapi ponsel untuk segmen low end  masih ada tempat tersendiri dihati konsumen Indonesia.

Oleh sebab itu, Microsoft Indonesia berani untuk meluncurkan sebuah ponsel low end terbaru yakni Nokia 105 Dual SIM terbaru ke pasar Indonesia.

Dikutip dari tribunnews.com, sesuai dengan segmennya, maka seri ponsel ini akan ditujukan untuk pengguna telepon genggam pemula dan juga mereka yang membutuhkan sebuah ponsel sebagai back-up dari smartphone yang telah mereka miliki.

105

Bentuk Nokia 105 DualSim, yang merupakan produk terbaru Nokia (image : gadgets.ndtv.com)

Nokia 105 Dual SIM akan memungkinkan kita dapat berkomunikasi dengan suara yang jernih serta merasakan manfaat dasar dari sebuah telepon genggam dalam kehidupan yang lebih baik lagi.

Bila kita lihat statistik seri sebelum yakni Nokia 105 maka boleh dikatakan seri ini dikatakan sebagai ponsel laris di dunia. Hal ini dilihat dari penjualan pada seri tersebut lebih dari 80 juta unit telah terjual.

Nokia 105 Dual SIM ini punya semua fitur yang disukai oleh pengguna dari seri Nokia 105 sebelumnya dengan beberapa fungsi serta fitur yang telah disempurnakan. Seri ini adalah Dual SIM besutan Nokia yang mempunyai harga paling terjangkau.

Nokia seri ini telah dibekali dengan beberapa fitur lumayan untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar dari konsumen dalam menggunakan sebuah ponsel genggam.

Fiturnya antara lain, dengan kapasitas penyimpanan hingga 2.000 kontak, kualitas audio yang lebih baik, waktu bicara hingga 15 jam serta waktu stand by hingga 25 hari. Pihak Nokia pun telah mendesain ulang seri 105 ini dengan desain baru yang lebih ramping, tahan lama, serta serbaguna.

Ponsel Nokia Dual SIM ini tersedia dalam dua warna, cyan serta hitam. Untuk hiburannya berupa dua games pre-loade, Snake Xenzia serta Bubble Bash 2 yang telah ada dalam ponsel ini.

“Dengan handset seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang,” ujar Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead wilayah Indonesia, Philippines, Singapore, dan Thailand.

“Nokia 105 seri baru ini adalah perangkat yang esensial bagi pengguna telepon genggam pemula untuk memulai perjalanan mereka ke dunia yang terhubung,” imbuhnya.

Microsoft membandrol Nokia 105 Dual SIM ini dengan harga Rp 275.000 yang belum termasuk pajak serta subsidi. Ponsel ini akan resmi rilis ke pasar Indonesia mulai 24 Juni 2016.

Comments

comments