Penyebab Path Tak Bisa Dibuka

Salah satu media sosial yang banyak digunakan yaitu Path megalami gangguan. Sajak Kamis 3 Maret 2016 sore, aplikasi Path ini tidak bisa digunakan. Aplikasi ini bukan hanya tidak bisa dibuka tapi juga tidak dapat memperbarui linimasa.

akun twitter resmi path
Permintaan maaf dari pihak Path (image : gadgetren.com)

Gangguan ini masih terasa bagi para pengguna Path pada hari Jumat 4 Maret 2016. Dikutip dari tekno.tempo.co, pada hari Kamis pukul 22.00 WIB akun Twitter resmi milik Path sempat memberikan informasi tentang tidak bisanya Path di akses.

Path mengakui bahwasannya telah terjadinya gangguan teknis pada layanan aplikasinya. Akan tetapi Path tidak menjelaskan secara detail mengenai gangguan apa yang terjadi pada layanannya ini.

Path hanya menyatakan bahwa sedang berusaha untuk mengatasi gangguan yang terjadi itu dan juga berharap agar sesegara mungkin mengembalikan layanan dalam waktu yang sesingkat mungkin. Lewat sekelumit status pertama itu, Path juga memohon agar para pengguna Path agar tetap bersabar.

Setalah berselang waktu satu jam dari status pertama atau sekitar pukul 23.00 WIB, akun Twitter resmi milik Path kembali memberikan informasi kapada para pengguna aplikasi Path.

Path menagkui bahwa telah terjadi gangguan pada sistem Log-in aplikasinya. Adanya gangguan ini berimbas pada para pengguna yang tak dapat mengakses layanan Path. Tidak lupa Path mengingatkan bahwa timnya sedang bekerja keras agar dapat mengatasi masalah ini.

Path pun berjanji kan memperbaiki kondisi atau gangguan ini dalam kurun waktu kurang dari 12 jam. Semoga saja hal ini tercapai bila tidak ini akan berimbas pada Path sendiri. Karena ada kemungkinan para pengguan Path akan berpindah pada media sosial lainnya.

Maka kita tunggu saja apakah Path akan bisa diakses lagi ataukah malah akan berhenti beroperasi? Tapi kita berharap bahwa Path segara kembali normal seperti dahulu kala. Sehingga kita dapat berkomunikasi dengan teman-teman kita lagi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *