Penumpang Uber Kini Bisa Tetapkan Beberapa Titik Stop

Teknonisme.com – Dalam sehari, terkadang seseorang bisa menghabiskan waktu di banyak tempat. Berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Bagi Anda yang enggan menggunakan kendaraan pribadi, namun ingin tepat waktu untuk menjangkau semua tempat yang akan dituju, kini Anda memiliki solusinya.

Sebelumnya, setiap vendor transportasi online tak memiliki layanan secara resmi yang bisa mengantarkan seorang penumpang ke beberapa tempat sekaligus dalam satu kali perjalanan. Biasanya, para penumpang dan pengemudi membuat kesepakatan di luar kebijakan perusahaan transportasi untuk mengantarkan ke berbabagi titik pemberhentian dalam satu kali perjalanan.

Namun, kini Uber membuat terobosan anyar. Baru-baru ini Uber, sebagai layanan transportasi daring, telah mengumumkan fitur anyarnya yang mampu memenuhi kebutuhan penumpang untuk berhenti di beberapa titik, dalam sekali perjalanan.

Fitur tersebut bisa mengakomodasi penumpang untuk berhenti di tiga tempat sekaligus, dalam satu mobil, dan satu perjalanan. Tanpa harus berganti mobil dan pick up ulang.

Dalam website resminya, Uber mengatakan, “Untuk menggunakan fitur ini, klik “Where to?”, kemudian klik “+” untuk menambahkan titik pemberhentian. Anda juga bisa mengubah perjalanan Anda, baik menghapus atau menambahkan, serta mengganti pemberhentian Anda selama perjalanan. Pengemudi akan langsung menerima notifikasi secara real time, sehingga akan menambah kenyamanan Anda dalam perjalanan.”

Namun, masih belum diketahui dengan pasti keberhasilan sistem anyar tersebut. Sebab, Uber nampaknya menganjurkan pengendara untuk melakukan pemberhentian dalam waktu tiga menit saja.

Jika pengemudi Uber menunggu penumpang hingga berjam-jam, rasanya tak adil, ketika mereka bisa mendapatkan lebih banyak pundi dengan melakukan perjalanan yang lain. Kemungkinan besar, jika penumpang melakukan pemberhentian selama berjam-jam, maka mereka mesti melakukan pick up untuk pengemudi yang lain, sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Senin (30/10).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *