Pengguna WhatsApp Bisa Nonton YouTube Saat Chatting!

Teknonisme.com – Aplikasi pesan instan besutan negara Paman Sam, yaitu WhatsApp terus melakukan inovasi. Kali ini mereka mempunyai fitur baru, yaitu Inline YouTube Playback.

Ini mirip seperti aplikasi Viber yang sudah terlebih dahulu menerapkan fitur itu untuk penggunanya. Namun, kabar baik untuk Anda yang lebih sering menggunakan WhatsApp, kini dapat mengobrol dan menonton video dari YouTube dalam chat Anda.

Ini adalah fitur di mana Anda memungkinkan untuk menonton video YouTube di dalam obrolan kalian. Hal ini memudahkan Anda yang tak perlu lagi mengklik tautan pada YouTube yang mungkin nantinya akan masuk ke aplikasi YouTube pada ponsel Anda ataupun browser.

Fitur ini memungkinkan Anda menonton YouTube secara langsung di percakapan WhatsApp, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan percakapan.

BACA JUGA:

Pembaruan terbaru juga memperkenalkan dukungan gambar-dalam-gambar, yang dimaksud adalah jika Anda menonton video YouTube dalam obrolan, namun ingin meninggalkan obrolan, jangan khawatir karena video tersebut juga akan mengikuti Anda ke obrolan lainnya.

Fitur baru lainnya adalah ketika Anda merekam Pesan Suara yang panjang, kini Anda tak perlu mengetuk dan menahan tombol mikrofon. Ini adalah rumor fitur yang akan segera diluncurkan. Namun tampaknya untuk saat ini, fitur ini hanya tersedia di iOS.

Terdengar kabar bahwa hal ini juga akan hadir pada perangkat Android, tetapi sampai saat ini belum ada kabar mengenai hal ini. Mari kita tunggu kehadiran fitur baru ini di waktu yang akan datang

Baca juga artikel menarik lainnya terkait WhatsApp atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *