Oppo F5 Meluncur Dengan Fitur Mentereng

Teknonisme.com – Perusahaan ponsel asal negeri Tirai Bambu Oppo kembali meluncurkan ponsel terbarunya yang diberi nama Oppo F5. Seri terbaru ini, kini hadir seperti pada ponsel-ponsel yang lain yang mulai beralih ke layar full screen display.

Hadir dengan layar FHD+6 inci dengan aspek rasio 18:9 dengan 84.2 persen dan resolusi 2160 x 1080 pixel, memiliki kerapatan layar mencapai 401ppi, yang pastinya sangat nyaman saat menonton video atapun bermain game.

Seperti keluaran sebelumnya, Oppo selalu mengedepankan fitur kamera pada ponselnya. Kali ini ia menggunakan teknologi AI (Artifical Intelligence)  Beauty Recognition yang inovatif untuk hasil selfie yang paling natural dan menakjubkan.

Kamera depan sebesar 20MP ini mampu mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit dan juga tipe kulit. Pada kamera belakangnya dibekali dengan 16MP dan Aperature F1.8 untuk hasil yang lebih terang dan tajam di tempat gelap.

BACA JUGA:

Dengan kapasitas RAM sebesar 4GB+32GB memori internal, ponsel ini cocok bagi pengguna yang gemar bermain game. F5 juga didukung dengan prosesor Octa-core dengan fitur penghematan energi yang lebih efesien dan juga pengendalian panas yang lebih baik.

Ponsel ini mempunya tiga slot kartu sim, di mana dua slot dapat digunakan untuk nano SIM dan satu Micro-SD yang mampu menyimpan semua berkas hingga 256 GB.

Oppo juga memberikan teknologi Facial Unlock untuk membuka ponsel yang terkunci dengan mengarahkan layar ponsel ke wajah pengguna, dan perangkat akan terbuka hanya dalam waktu 0,4 detik. Selain itu F5 juga dilengkapi pemindai sidik jari dan proteksi password untuk memastikan privasi keamanan pengguna terjamin.

Didesain dengan ramping dan elegan dengan bodi melengkung dan pas di telapak tangan, membuat ponsel ini cocok digunakan pengguna dalam kondisi apapun. Oppo F5 memiliki dimensi tinggi 156mm, lebar 76mm, ketebalan 7,5mm dan berat sekitar 152 gram.

Bagi Anda yang menginginkan ponsel berutan Oppo ini, Anda bisa membelinya dengan harga resmi Rp. 3.999.999. Pilihan warna yang tersedia untuk ponsel anyar ini, yaitu Black dan Gold, serta pada versi Ram 6GB memiliki varian warna Red and Black.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang Gadget dan artikel teknologi lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *