Oppo A37 Akhirnya Resmi Tersedia di Indonesia, Banderolnya Rp 2,7 Juta




oppo

Salah satu vendor smartphone Oppo telah resmi memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia yakni A37. Dengan harga yang cukup terjangkau, Opp37 ini akan memberikan pengalaman kemampuan kamera terbaik, desain yang premium serta system operasi baru ColorOS 3.0.

Dikutip dari tribunnews.com, “Dengan jargon baru dari Oppo, camera phone, A37 adalah jawaban atas kebutuhan dari konsumen,” kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

ivan

kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia (image : gadgetplus.id)

“Disisi lain, kami juga melihat masyarakat yang membutuhkan sebuah perangkat yang mempunyai kemampuan data berkecepatan tinggi, maka kami juga telah membekali A37 dengan kemampuan dukungan jaringan 4G LTE,” imbuh Ivan.

Oppo A37 mempunyai layar 5 inci dengan resolusi berkualitas 720p. Layar pun telah terpasang Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan.

Oppo A37 ini juga mempunyai modal yang garang, smartphone ini telah tertanam chipset Snapdragon 410, dengan RAM 2GB serta telah mempunyai memori internal sebesar 16GB untuk menyokong semua aktivitas digital dari penggunanya.

Bila memori internal tak mencukupi maka kita dapat menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 128GB dengan memanfaatkan slot microSD. Selain hal itu, ada juga dua slot nano SIM yang telah tersedia untuk memberikan kemudahan berkomunikasi.

Sedangkan untuk kamera, Oppo A37 juga telah tertanam sonsor dengan resolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.2. untuk kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/2.5 untuk mendukung kebutuhan selfie.

Sebagai perangkat selfie, maka Oppo A37 ini telah melakukan modifikasi pada sensor kamera depannya yang punya resolusi 5 megapiksel tersebut.

Dengan sensor ¼ inici serta teknologi OmiBSI+ (backside illumination), dan sensor piksel 1,4 mikron, yang merupakan terbesar pada segmen harga ini, menjanjikan sensitivitas cahaya yang tinggi serta rendah noise.

A37 ini juga telah dibekali dengan fitur screen flash yang diklaim dapat membuat selfie penggunanya tampil lebih cerah dalam segala kondisi.

Sedangkan untuk sisi software, fitur-fitur kamera lain yang tanamkan Oppo yakni Beautify 4.0 yang telah dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami.

Dengan Modus UltraHD, maka A37 mampu untuk menangkap lima foto berturut-turut untuk digabungkan menjadi satu, menciptakan foto 24 megapiksel.

Oppo 37 ini akan hadir dengan dua varian warna yaitu gold serta rose gold. Harga yang dibandrol untuk menebus seri ini sebesar Rp 2,7 juta. Smartphone Oppo A37 mulai tersedia pada tanggal 25 Juni 2016 di seluruh jaringan Oppo Store maupun toko-toko offline di Indonesia.

 

Comments

comments