Nokia 8 dengan RAM 6GB Sambangi Jerman

Teknonisme.com – Sebelumnya, gawai Nokia 8 sudah berhasil masuk pasar ponsel di Jerman. Namun, kini ponsel yang lebih bertenaga dari versi gawai tersebut mulai merangsek sambangi negara Eropa itu.

Penyedia jasa jual beli online Amazon dan Otto juga sudah mulai menjual Nokia 8 versi 6GB tersebut. Keduanya menawarkan harga Nokia 8 dengan kapasitas RAM 6GB itu di kisaran 669 euro, atau setara dengan 10,7 juta rupiah.

Nokia 8 versi RAM 6GB tersebut hanya tersedia di pilihan warna Polished Blue. Bagi para pecinta gawai buatan Nokia, Amazon memiliki retailer yang memiliki rating positif 90 persen dengan penawaran harga terendah, yakni 669 euro dan gratis ongkos pengiriman.

Sedangkan, bagi Anda yang ingin mencicil pembayaran gawai tersebut, Otto memilii penawaran dengan jangka waktu tiga bulan  sebesar 230,20 euro atau 3,67 juta rupiah, dan jangka waktu 48 bulan sebesar 18,60 euro atau 287 ribu rupiah per bulannya.

Pembelian Nokia 8 dengan kapasitas RAM 6GB tersebut dapat langsung dikirim via Amazon, sementara pembelian melalui Otto harus menunggu selama tiga minggu sebelum pengiriman.

Nokia 8 RAM 6GB baru dijual di pasar Eropa oleh dua negara, yakni Finlandia dan Jerman. Jerman adalah negara kedua pemasaran gawai tersebut, setelah sebelumnya Nokia beredar di pasar Finlandia minggu lalu dengan harga 649 euro atau 10,36 juta rupiah.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *