Nintendo Mengumumkan Animal Crossing: Pocket Camp Untuk Smartphone

Teknonisme.com – Nintendo telah mengumumkan Animal Crossing: Pocket Camp untuk smartphone, yang akan diluncurkan pada iOS dan Android pada akhir November.

Judulnya terlihat seperti permainan lainnya dalam serial Animal Crossing, yang secara tradisional melihat karakter milik anda pindah ke lokasi baru, berinteraksi dengan penghuni hewan, dan menyesuaikan rumah anda.

Seperti yang diinformasikan oleh The Verge, kali ini ada tema berkemah, walaupun anda membangun tempat perkemahan, yang bisa membuatnya tampak sedikit lebih kecil daripada kota-kota.

Fokus utama Pocket Camp tampaknya adalah membuat perabotan dari bahan-bahan yang ditemukan di berbagai. Selain itu rumah van kemping anda dapat disesuaikan seperti yang diharapkan. Anda dapat bertemu dengan pemain lain dari daftar teman dan item perdagangan anda.

Permainan ini memiliki staples bebas untuk dimainkan seperti penghitung waktu mundur dan transaksi microtransaksi, seperti yang Anda harapkan.

Jika dijalankan dengan baik, Animal Crossing: Pocket Camp berpotensi menjadi hit mobile Nintendo terbesar. Meskipun berbasis pada franchise yang relatif ceruk, Fire Emblem Heroes ternyata lebih sukses daripada Super Mario Run karena model bisnisnya yang bebas untuk dimainkan.

Animal Crossing lebih cocok untuk smartphone, dengan fokus pada komunikasi dan permainan sehari-hari. Seri ini telah memberikan daya tarik utama – permainan DS dan 3DS, Wild World dan New Leaf, keduanya terjual habis. 11 juta kopi di seluruh dunia

Versi mobile Animal Crossing telah bekerja beberapa lama. Ini diumumkan satu setengah tahun yang lalu dan pada awalnya ditetapkan menjadi satu dari empat game smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2017.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *