Model Baru Jasa Pengiriman Barang

Teknonisme.com – Kemajuan teknologi dewasa ini semakin memudahkan kita dalam berbagai urusan. Terlebih bagi mereka yang melakukan bisnis dengan mode daring atau online.

Jika dulu jika ingin melakukan pengiriman barang kepada konsumen kita harus mendatangi pihak jasa pengiriman barang, kini tidak perlu lagi bersusah-susah. Sebab telah hadir jasa pengiriman barang dengan menggunakan sistem IT terkini.

J&T Ekspress merupakan sebuah jasa pengiriman barang baik berupa dokumen atau barang paket yang menggunakan IT dalam menawarkan jasanya.

Dalam sistem IT ini, anda tidak perlu mendatangi kantor J&T. Cukup menghubungi pihak J&T melalui aplikasi berbasis android dan iOS atau menghubungi lewat hotline. Setelah itu petugas J&T akan datang ke rumah anda untuk mengambil barang yang akan dikirim.

Jika sang pengirim barang di Pos indonesia biasa disebut pak pos, di JNE dan tiki disebut kurir maka di J&T Express sang pengantar paket disebut sebagai sprinter. Sprinter inilah yang akan menjemput dan mengantarkan barang dari dan ke alamat tujuan.

Selain itu  J&T Express menawarkan proses klaim yang cepat untuk paket yang rusak atau hilang. Mereka melayanani pengguna jasa mereka 365 hari kerja. Teknologi  yang mereka pakai adalah real-time tracking system dimana dapat mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

Founder J&T, Jet Lee, mengatakan sistem TI mereka juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh Indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia. Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *