Microsoft Jadi Tempat idaman Kerja Nomor 1 di Dunia




Karyawan Microsoft

Banyak perusahaan-perusahaan dunia yang menjadi idaman para pencari kerja karena memberikan fasilitas serta gaji yang fantastis bagi para karyawannya. Tidak heran jika banyak jobseeker yang berharap bekerja diperusahaan besar tersebut. Nah, ditahun 2015 ini ternyata perusahaan yang menjadi idaman nomor 1 didunia adalah Microsoft. hal ini seperti diungkapkan dalam Global Randstad Award 2015 dengan memberi gelar kepada microsft sebagai “The Most Attractive Employer Brand Worldwide”.

Ini merupakan gelar pertama bagi Microsoft dalam kurun waktu 15 tahun terakhir. Ini merupakan pencapaian yang baik karena mengalahkan pesaingnya seperti Samsung dan Sony. Keduanya juga pernah mendapatkan gelar tersebut. Ditambah lagi pencapaian ini terjadi saat Microsoft dibawah komando CEO barunya yaitu Satya Nadella.

Stijn Nauwelaerts sebagai General Manager Human Resource Microsoft Internasional menyambut dengan gembira penghargaan tersebut. Gelar ini menjunkkan bahwa Microsft sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tinggi baik bagi konsumen maupun para karyawannya. Selain itu juga dengan penghargaan ini Microsoft berhaisil membuktikan bahwa mereka memperlakukan karyawan baik laki-laki maupun perempuan dengan sangat baik.

Meskipun begitu, Microsoft mendapatkan gelar ini tidak mudah. Lebih-lebih tahun lalu Microsoft memecah 18 ribu orang setelah mereka mengakuisisi Nokia.

Achmad Yusron

Achmad Yusron

Mahasiswa Matematika Salah satu kampus di Yogyakarta, meskipun kuliah di Matematika ia memiliki ketertarikan serta pengetahuan yang cukup luas didunia teknologi dan informasi.

More Posts Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle Plus

Comments

comments