Microfost akan Meluncurkan 2 High-end Lumia akhir tahun ini

Baru-baru ini Microsoft telah membagikan informasi rinci mengenai OS Windows untuk komputer dekstop tetapi belum membagikan informasi yang cukup menyangkut platform handphone. Joe Belfoire kepala grup bagian sistem operasi mengemukakan bahwa Windows 10 untuk handphone akan tiba akhir tahun ini.

Microsoft merencanakan akan memperkenalkan dua high-end Lumia dengan platform teranyar. Tentunya bisa diharapkan kedua Lumia ini akan menggunakan Windows 10.

Cityman

Salah satu dari keduanya, dengan nama alias Cityman akan dilengkapi layar 5,7 inchi, chipset Qualcomm Snapdragon dengan octa-core CPU, RAM 3GB, penyimpanan berkapasitas 32GB dan baterai 3.300 mAh . Cityman juga akan dilengkapi kamera belakang 20MP yang diharapkan memuat PureView dan juga kamera depan 5MP.

Talkman

Yang kedua, dengan nama Talkman akan menghadirkan layar 5,2 inchi QHD, chipset Qualcomm Snapdragon SoC dengan hexa-core CPU, RAM 3GB, penyimpanan data 32GB dan baterai 3.000 mAh. Talkman juga dilengkapi kamera belakang 20MP dan kamera depan 5MP.

Untuk saat ini, belum ada kepastian mengenai laporan ini. Jadi, sebaiknya kita tunggu berita lainnya dari Microsoft.

 

img : microsoft.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *