Mau Belanja sambil Beramal? Beli Ini di Amazon!

Teknonisme.com – Jika Anda ingin membeli satu set speaker baru dan melakukan sedikit amal, Anda pasti akan tertarik dengan yang satu ini. Amazon baru saja mengumumkan edisi PRODUCT (RED) dari speaker gen Echo kedua mereka. Speaker ini mempunyai tampilan yang baru dan mencolok.

Satu-satunya perubahan yang akan tampak pada Echo ini adalah pada bagian luarnya. Echo anyar ini memiliki penutup speaker luar yang dibalut dengan warna merah.

Namun, spesifikasi dan fitur speaker ini masih sama, tetap identik dengan seperti versi pertama. Speaker ini di bandrol dengan harga USD 100 atau setara dengan 1,3 juta rupiah.

Alat pengeras suara ini tersedia secara pre-order melalui situs belanja Amazon. Perlu diketahui, 10 persen dari dana yang didapatkan dari penjualan speaker PRODUCT (RED) ini akan disumbangkan untuk memerangi AIDS melalui Global Fund.

BACA JUGA:

Apakah Anda tertarik atau tidak, itu terserah Anda. Tapi jika Anda mencari satu set speaker dengan warna yang mencolok bukan  hitam seperti pada umumnya, mungkin ini layak dipertimbangkan.

Speaker PRODUCT (RED) saat ini dicanangkan akan rilis pada tanggal 6 Desember, dan ini adalah pertama kalinya Amazon meluncurkan perangkat semacam ini.

Amazon tentu saja bukan perusahaan satu-satunya yang memproduksi produk dengan warna mencolok semacam ini. Saat ini, Apple mungkin masih menjadi yang terdepan dalam usaha semacam itu, seperti membuat iPod (RED), iPhone, headphone, dan sebagainya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait belanja online atau informasi teknologi lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *