Laman Antivirus Ini Tawarkan Layanan hingga Paska Penjualan




virus

Saat ini banyak sekali janis virus komputer yang beredar. Bila kita segara menangani virus yang ada dalam komputer kita maka akan menyebabkan kinerja komputer tak akan maksimal, maka kita memperlukan sebuah antivirus yang cocok untuk mengatasinya.

Dikutip dari tekno.tempo.co, tak hanya sekedar berjualan antivirus, situs Vaksin.com juga memberikan penawaran antivirus lengkap dengan dukungan pasca penjualan.

antivirus

G Data adalah antivirus untuk anti-malware (image : intellec.net)

“Produk reseller kami dukung mulai dari instalasi awal, perawatan, hingga perbaikannya,” ujar manajer pemasaran Vaksin.com, Tiurma Pardede.

“Yang lain bila ada tambahan support harus tambah biaya lagi, tapi kami sudah satu paket, barang beserta layanan,” imbuhnya.

Dalam laman Vaksin.com menawarkan berbagai produk antivirus, salah satu produk yang ditawarkan atau yang menjadi andalan adalah produk kepunyaan perusahaan perangakat lunak yang menawarkan solusi anti-malware, G Data.

G Data telah mempunyai pengalaman selama 30 tahun di 90 negara, dan baru memasuki pasar Indonesia 3 tahun belakangan ini. Perusahaan yang berasal dari Jerman itu mengusung konsep double engine.

“Biasanya untuk memproteksi diri dari serangan virus orang lebih cenderung menggunakan dua antivirus sekaligus. Tapi disayangkan, hal itu justru tak efektif karena dapat menimbulkan ketidaksesuaian,” sambung Tiurma.

“Oleh karena itu, G Data hadir dengan mempunyai double engine serta memperkuat keamanan data base,” lanjut dia.

Keunggulan yang dimiliki oleh G Data lainnya adalah update secara otomatis oleh admin server, sehingga user tak perlu lagi melakukannya sendiri.

Tak hanya itu saja, pembaruan antivirus yang biasanya mengambil bandwidth cukup besar, dapat dibagikan langsung dari user ke user (peer to peer). Selain hal itu, situs tersebut juga memberikan penawaran update mingguan yang mana nanti tim Vaksin.com akan berkunjung.

Walaupun begitu, dukungan juga dapat dilakukan dengan dengan jarak jauh (remote). Bukan hanya begitu saja, agar dapat mendapatkan pelayanan, pengguna juga dapat mengakses lewat web agar dapat terhubung dengan pusat layanan dari situs Vaksin.com.

Dengan begitu kita perlu repot-repot lagi untuk mengupdate serta menambah biaya lagi untuk mendapatkan pelayanan lebih dari Vaksin.com.

Comments

comments