Kabarnesia Group Luncurkan Situs E-Commerce belanjagaya.com

Memasuki bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari ini, beragama bisnis pun mulai bermunculan. Dimulai dari bisnis makanan, dan bahkan tak sedikit pula yang memulai bisnis sandang.  Momen inilah yang kemudian menjadikan Kabarnesia Group turut serta dalam membuka bisnis e-commerce.

Jelang bulan puasa, grup kabarnesia telah merampungkan akuisisi bisnis dan juga melakukan soft launching re-branded situs jual beli (e-commerce) produk fashion belanjagaya.com. Dengan akuisisi ini, belanjagaya.com menjadi situs e-commerce pertama yang dikelola langsung oleh grup kabarnesia.

Belanjagaya.com awalnya didirikan pada tahun lalu dengan konsep sederhana dan hanya berbasis toko online melalui skema pemasaran blog & media sosial.

Meskipun demikian, akselerasi bisnis belanjagaya ternyata melebihi perkiraan. Terbukti dengan banyaknya transaksi yang berhasil dan pelanggan yang terpuaskan. Hanya saja pengelolaan bisnisnya masih sederhana dan tradisional sehingga terkesan jalan di tempat.

Belanjagaya, Situs Jual Beli Pertama dari Kabarnesia Group

Sesuai dengan namanya, belanjagaya menawarkan produk fashion berupa pakaian, celana, topi, beragam jenis baju, kemeja. Secara perlahan stok dalam situs ini akan dilengkapi hingga menjadi one stop portal of fashion commerce di Indonesia.

Tanpa menghilangkan momentum Ramadhan, belanjagaya untuk sementara hanya akan fokus pada produk fashion berupa busana muslim, hijab, mukena, dan masih banyak lagi. Adapun berbagai diskon khusus yang mencapai hingga 15-25% telah disiapkan.

Direktur Kabarnesia Group, Faris Biladi mengaku senang akan langkah strategis ini. “Ini merupakan langkah terukur kami untuk mewujudkan visi bisnis perusahaan, ini juga merupakan pengalaman pertama kami untuk membenahi bisnis dengan skema B2C (business to customer-red),” tuturnya senang.

Faris berharap belanjagaya akan menjawab kekhawatiran netizen akan maraknya penipuan berlatar toko online dengan meluncurkan situs e-commerce yang terpercaya. Tak hanya itu, ia berharap belanjagaya dapat menjadi referensi utama masyarakat muslim untuk tetap bergaya saat ramadhan dan lebaran nanti. Faris mengaku optimis akan cerahnya masa depan lini bisnis baru mereka.

“Menurut data yang dirilis oleh Social Research & Monitoring dari soclab.com, pada tahun 2016 yang lalu saja transaksi e-commerce di Indonesia telah mencapai angka 4,89 Milyar USD. Itu dengan jumlah pembeli hanya 8,7 juta orang atau belum mencapai 10% dari total penduduk Indonesia. Dengan triliyunan rupiah transaksi yang terjadi pada e-commerce tahun lalu, kabarnesia group optimis tidak hanya mendapat bagian ‘kue’ profit, tapi juga dapat menjadi ‘angin segar’ bagi alternatif berbelanja fashion secara online dengan menyenangkan dan penuh gaya,” tutupnya sembari tertawa.

Tertarik? Anda dapat mengaksesnya di situs Toko Online Belanjagaya, atau di Facebook Page Belanja Gaya dan Instagram @belanjagayakita untuk mendapatkan berbagai produk fashion di bulan puasa ini. Belanjagaya, online shop yang menjawab segala kebutuhan fashion Anda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *