iPhone Mewah karya Legend-Helsinki

iPhone 6 merupakan produk dengan harga yang bisa dibilang cukup tinggi. Dengan disain yang stylish dan lkatampilannya yang langsing, ponsel ini dibanderol dengan harga 9 jutaan lebih. Namun, bagi penggemar ponsel yang tidak menyukai disainnya yang agak polos, atau penggemar ponsel yang berdompet tebal dan ingin menambah koleksi ponsel mewahnya, produsen Legend Helsinki memberikan jawaban.

Karya terbaru Legend Helsinki didasarkan pada produk-produk terbaru buatan Apple, termasuk iPhone 6 dan 6 Plus serta iPad Air 2. ketiganya dihiasi dengan unsur-unsur mulia dan dijadikan sebuah karya seni, layaknya lukisan dengan frame yang dihiasi batu mulia.

lh 1

Legend mempersembahkan tiga disain iPhone,

  • “Classique” merupakan versi “low-end” dari ketiganya yang memang jika dibandingkan dengan kedua saudaranya masih banyak kekurangan unsur maupun hiasan. Classique hanya menawarkan “pelat logam mulia Standar”, salah satunya bisa Emas, Platinum, Emas Mawar atau Rhodium Hitam.
  • “Sampo” merupakan kakak dari Classique memiliki hiasan unsur seperti logo Emas Padat, frame Perak Padat dengan pelat Emas, Platinum, Emas Mawar atau Rhodium Hitam, kulit buaya premium, dan detail-detail yang diukir dalam diasain yang rumit
  • “Momentum” selain dilengkapi dengan hiasan layaknya Sampo juga dapat ditambahi Berlian grade VS1, sesuai keinginan pelanggan

lh2

Legend merasa bangga dengan mengikut sertakan pelanggan dalam setiap proses pengrajinan. Disain dapat dibuat unik dan sesuai selera pelanggan, bahkan perusahaan tersebut akan memberikan bantuan dari para disainer untuk membantu pelanggan menentukan disain yang sempurna bagi mereka.

Dengan segala kemewahan tersebut tentunya tidak datang dengan harga murah. Untuk model dengan pelat yang simpel saja dibanderol €3100 (sekitar 45.000.000 rupiah), sampai model Momentum yang mencapai €13,500 (199.000.000 rupiah). Dengan harga yang selangit, memang benar kata orang “Ada harga, ada barang”.

 

Source : legend-helsinki.com

Comments

comments

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *