Instagram Akan Segera Mungkinkan Pengguna Ikuti Tagar?

Teknonisme.com – Media sosial Instagram saat ini sangat digemari oleh seluruh pengguna media sosial di dunia. Terlebih, Instagram juga selalu berinovasi untuk menjadi lebih baik dan berusaha memenuhi kebutuhan para penggunanya. Hal ini terus dilakukan oleh pihak Instagram seperti yang sedang dilakukan saat ini.

Pada umumnya, di Instagram kita bisa mengikuti akun seseorang dan seseorang itu dapat pula mengikuti kita. Namun, akhir-akhir ini pihak Instagram sedang melakukan uji coba terhadap fitur baru yang dimilikinya. Fitur baru yang sedang diuji coba ini adalah pengguna bisa mengikuti hashtag atau tagar.

Fitur itu memungkinkan pengguna yang menggunakan tagar tertentu, bisa ikut mengikuti update terkini dari tagar atau hashtag yang diikuti setiap pengguna. Hal ini ditemukan dari salah satu pengguna Twitter bernama Pippa Akram yang men-tweet mengenai fitur tersebut.

Fitur ini bisa membuat lebih praktis. Sebab, ketika pengguna menyukai Sunrise, pengguna hanya perlu mengikuti #sunrise, dan pengguna akan mampu melihat banyak konten yang menggambarkan tentang itu, tanpa perlu mengikuti akun lain demi melihat konten sunrise yang pengguna sukai.

BACA JUGA:

Namun, tentu saja akan banyak foto yang tidak terkait dengan tagar yang pengguna ikuti. Hal itu disebabkan banyaknya pengguna Instagram yang menggunakan tagar secara random demi meningkatkan followers. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa fitur ini memudahkan kita dalam mencari apa yang kita inginkan di Instagram.

Tidak semua pengguna Instagram mempunyai kesempatan mencoba fitur baru ini. Hanya beberapa orang pilihan yang bisa menjajal fitur ini. Jadi, jika Anda tidak menemukan hal ini pada Instagram Anda, itu adalah suatu hal yang wajar.

Saat ini, belum ada kejelasan lanjut, apakah fitur terbaru ini akan diluncurkan untuk semua orang untuk kedepannya. Mari kita lihat saja apakah di waktu yang datang fitur ini akan di luncurkan secara resmi yang dapat dinikmati semua orang atau tidak. Sementara itu, apa pendapat kalian tentang fitur itu? Menarik atau Tidak?

Baca juga artikel menarik lainnya tentang IT Updates di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *