Inilah Game Harry Potter yang Digarap Pencipta Pokemon Go

Teknonisme.com – Siapa yang tak kenal dengan Pokemen Go? Game augmented reality (AR) yang sangat populer di tahun lalu, yang menawarkan konsep berburu pokemon di kehidupan nyata. Pokemon Go mendulang keuntungan sangat besar, yang membuat Niantic dan nintendo sebagai pengembang game ini sangat sukses di pasar game mobile saat itu.

Dikabarkan belum lama ini, Niantic sedang mengerjakan sebuah game yang berjudul Harry Potter AR, yang akan mencoba tiru kesuksesan segmen augemented reality seperti dulu. Pencipta Pokemon Go itu, kini telah memastikan,  kebenar informasi pengembangan game Harry Potter AR tersebut.

Niantic Labs akan bekerjasama dengan Warner Brothers untuk meluncurkan Harry Potter: Wizards Unite. Niantic menargetkan game ini segera dirilis pada tahun 2018 mendatang, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (9/11).

Sampai saat ini belum terlalu banyak informasi mengenai game Harry Poter yang sedang digarap Niantic itu. Belum begitu jelas juga, seperti apa kira-kira cara memainkan game ini, dan seperti apa jalan cerita di game tersebut.

Diberitakan bahwa game ini juga akan memberikan pengaruh yang signifikan, yang memungkinkan pemain akan menjelajahi dunia nyata saat mereka mengumpulkan power-up, menjelajahi lingkungan mereka, dan mempertahankan lokasi.

Niantic belum memberikan rincian lebih lanjut tentang game Harry Potter AR-nya, namun ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar Harry Poter. Para penggemar film Harry Potter pasti mempunyai harapan yang tingi mengenai game tersebut. Sehingga Niantic harus bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk mereka, mari kita nantikan seperti apa game ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *