Huawei Rayakan Kemerdekaan dengan Light Painting Terbesar di Dunia

Dalam merayakan kemerdekaan RI yang ke-70 tentunya semuanya ingin agar perayaannya berlangsung meriah dan tak terlupakan. Perusahaan Huawei pun tak mau ketinggalan dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Huawei mengadakan perayaan pameran dengan tema “Nyalakan Kemerdekaan”. Salah satu tonjolan pameran ini adalah light painting terbesar di dunia secara live. Ada 4 monumen yang dilukis dalam pameran ini, yaitu Monas, Tugu Proklamasi, Patung Kuda dan Bundaran HI.

Ada sekitar 70 aspirasi Indonesia yang telah dikumpulkan sebelum dilukis ke empat monumen tersebut. Acara puncak ini diselenggarakan di Museum Satria Mandala.

Selain itu, Huawei juga mempersembahkan produk terbaru andalannya yaitu P8. P8 dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP serta mengusung OIS.

Selain kualitas kamera yang tidak diragukan tinggi, P8 memiliki fitur Light Painting dan Director Mode. Dengan fitur Light Painting ini-lah P8 digunakan secara langsung untuk mengabadikan para pelukis cahaya di Museum Satria Mandala.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *