Harga Ulefone Vienna, Smartphone Menengah Spesifikasi Flagship

Pada saat ini semakin banyak saja produsen smartphone, hal ini menyebabkan persaingan semakin berat. Untuk memenangkan persaingan salah satunya dengan menjual smartphone berspesifikasi gahar dengan harga yang cukup bersahabat.

Dikutip dari apptekno.com, salah satu pabrikan asal Tiongkok yaitu Ulefone kembali memberikan gebrakkan dengan menghadirkan produk barunya yaitu Ulefone Vienna.

ulefone vienna
Bentuk desain dari Ulefone Vienna (image : androidpit.com)

Meskipun Ulefone Vienna adalah smartphone kelas menengah, akan tetapi spesifkasi yang ditawarkan tak kalah hebatnya dengan smartphone flagship.

Ulefone Vienna menggunakan layar sentuh buatan dari Sharp dengan dimensi 5.5 inchi yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixel yang dapat menghasilkan warna sangat tajam. Sedangkan untuk melindungi layar dari goresan smartphone ini menambahkan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3.

Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri Ulefone Vienna telah menggunaka OS Android 5.1 Lollipop. Untuk performanya dari Ulefone Vienna dapat dikatakan kompetitif dengan smartphone pada kelasnya hal ini berbekal chipset MT  6753 yang tertanam di dalamnya.

Hal ini seperti biasanya, bahwa chipset tersebut telah dudukung oleh prosessor Octa Core 1.3 GHz Cortex-A53 serta telah dikombinasikan dengan GPU Mali T720MP3.

Untuk memperlancar multitasking Ulefone Vienna telah memasang RAM dengan kapasitas yang cukup besar dengan kapasitas 3GB. Untuk sektor kameranya pun Ulefone Vienna dilengkapi kamera yang cukup mewah, dengan kamera depan beresoluasi 5 MP sedangkan untuk kamera belakangnya 13 MP.

Sedangkan untuk pendukung kamera utamanya juga telah tertanam sensor Panasonic MN34172 dan juga Dual LED flash, serta lensa f/2.0 dengan semua itu akan mampu menghasilkan kualitas foto dengan baik dan akurat.

Untuk kamera depannya menggunakan sensor Omni Vision OV5648. Kasipasitas penyimapanan yang tersemat pada ulefone Vienna juga tak main-main, dengan memori internal saja sudah berkasitas 32 GB dan bila rasa kita kurang maka dapat mengupgrade dengan menggunakan  microSD sebagai tambahan hingga 64 GB.

Smartphone Ulefone Vienna juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang mampu untuk membuka kunci hanya membutuhkan waktu 0.5 detik saja.

Untuk fitur lain yang tersemat di smartphone ini diantarannya adalah dukungan konektivitas yang begitu besar meliputi jaringan super cepat 4G LTE, Dual SIM, Wi-Fi 802.11, Bluetooth, serta USB OTG. Selain itu didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar, dengan kapasitas sebesar 3250mAH.

Sedangkan untuk harganya Ulefone Vienna ditawarkan seharga $200 atau sekitar 2.6 jutaan. Harga ini hampir sepadan dengan harga dari ZTE Blade A476.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *