Harga Asus Zenfone 2 – Ponsel Gahar dengan Harga Terjangkau

Asus sekarang memang tengah fokus bermain dilini gadget dengan menelurkan produk-produk terbarunya baik smartphone ataupun tablet. Salah satu produk terbarunya adalah Asus Zenfone 2. Ponsel ini cukup ditunggu-tunggu oleh fansboy Asus. Ponsel ini sejatinya telah diumumkan di CES 2015 kemarin, tetapi belum dirilis secara resmi.

Pabrikan asal Taiwan ini mengungkapkan bahwa layar Zenfone 2 memiliki dimensi yang cukup “lega” dengan dua variannya 5,5 inci serta 5 inci. Dengan layar sebesar ini kita dapat memutar video, menampilkan gambar, bahkan bermain game dengan resolusi Full HD 1080p.

Tidak hanya resolusi serta layar yang lebar, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor besutan Intel yaitu Quad-Core Intel Atom tidak usah meragukan performanya. Intel dikenal dengan perusahaan chip prosesor terbesar didunia. Prosesor yang dibenamkan di Zenfone 2 ini dapat menghasilkan kecepatan Clock sebesar 2,3 GHz!

Tidak hanya itu, RAM yang dibenamkanpun cukup besar yaitu 4GB. Cukup besar untuk smartphone dikelasnya. Karena rata-rata hanya menggunakan RAM sebesar 2GB maksimal, dan 1GB kebanyakan ukuran RAM yang dipakai.

Tetapi, kabar mengecewakannya adalah ZenFone 2 baru tersedia untuk negara asalnya yaitu Taiwan, seperti dikutin dari situs Whats On Tech. Kabarnya, ponsel ini juga akan hadir di Singapura, Hongkong, China dan Prancis. Sedangkan untuk negara lain seperti Italia, India, serta Asia Tenggara termasuk Indonesia akan hadir sekitar bulan April. Lalu berapakah harga Asus Zenfone 2? Berikut daftar harga lengkap Asus Zenfone 2 :

Asus ZenFone 2 dengan layar 5,5 inci, 4GB RAM, 32GB memori internal – $ 285

Asus ZenFone 2 dengan layar 5,5 inci, RAM 2GB, 32GB memori internal – $ 221

Asus ZenFone 2 dengan layar 5,5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB – $ 190

Asus ZenFone 2 dengan layar 5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB – $ 158

 

Comments

comments

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *