Google Berjanji Akan Perbaiki Masalah Pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Teknonisme.com – Jika Anda adalah para pengguna ponsel Google Pixel 2 atau Pixel 2 XL yang mengalami reboot secara tiba-tiba, Anda tidak sendiri, karena terdapat beberapa laporan dari para penguna ponsel ini mengalami hal yang serupa.

Kabar baiknya adalah Google telah menyadari akan hal ini dan berjanji akan segera memperbaikinya. Menurut berbagai laporan di Komunitas Pengguna Pixel, pengguna mengeluhkan masalah reboot yang tiba-tiba pada ponsel.

Seperti salah satu laporan mengatakan,”Hari pertama menggunakan Black Pixel 2 dan tiba tiba reboot. Setelah menggunakannya beberapa hari, reboot sepertinya hanya terjadi saat saya terhubung ke data seluler saja. Factory reset tidak berfungsi. Aplikasi yang dipasang seharusnya tidak memengaruhinya karena saya menggunakan semua aplikasi sama seperti yang saya lakukan di Nexus 5X, saya baru saja mentransfer semuanya via kabel,” seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (29/11).

BACA JUGA:

Seperti yang telah disampaikan, bahwa Google telah mengetahui hal ini dan pihaknya akan segera meperbaikinya. Menurut tanggapan dari Community Manager Orrin, mereka akan memperbaiki dalam beberapa minggu ke depan.

“Terima kasih atas semua info yang telah Anda berikan dan untuk yang mengirimkan laporan bug. Kami ingin Anda semua tahu bahwa kami telah mengidentifikasi perbaikan yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang,” ujarnya.

Tidak ada tanggal khusus yang disebutkan, namun jika Anda mengalami masalah dengan telepon Anda, Anda harus memantau pembaharuan yang sedang diproses Google.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait gadget atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *