Drone Ini Bisa Terbang Terbalik di Angkasa

Teknonisme.com – Saat ini drone merupakan perangkat yang sangat menarik banyak peminat. Semakin banyak juga perusahaan yang mulai mengembangkan drone mereka untuk memikat para penggilanya.

Siapa sangka gadget yang dibeli oleh militer suatu hari nanti akan dijual komersial? Meski ketika kita beli di pabrik lokal atau toko elektronik sedikit berbeda dari yang dimiliki oleh pemerintah A.S, Tapi kemampuan beberapa drone mainan mungkin masih akan membuat Anda takjub.

Dengan banyak model modern yang memiliki fitur canggih yang sesuai untuk aktivitas, seperti fotografi udara dan stunt, tidak heran Asosiasi Konsumen Teknologi menjadikan drone masuk pada daftar Top 10 Tech Gifts tahun 2017.

Jadi, apakah Anda tertarik memiliki drone? Terlebih lagi, kini terdapat sebuah drone yang fenonemal dengan fitur canggihya. Micro Drone 2.0+ adalah satu-satunya drone kamera micro HD di dunia yang bisa terbang terbalik.

BACA JUGA:

Dengan berat hanya lebih dari satu ons, pesawat tak berawak ini memiliki beberapa keunggulan fungsi, yakni tidak hanya mampu menangkap foto dan video HD dari atas, tapi bisa menghasilkan flips dan gulungan 360 derajat berkat adanya built-in self algoritma dan sensor yang cerdas.

Mampu terbang ke udara pada setiap sudut, dan Micro Drone akan menstabilkan dirinya sendiri dalam waktu singkat sehingga Anda bisa zip, zoom, dan menjelajahi udara dengan jarak hingga 400 kaki selama hampir delapan menit dengan sekali charge.

Seperti dilansir dari Mashable, Jumat (1/12), dengan banderol harga berkisar USD 175 atau setara dengan Rp 2,2 juta, Micro Drone 2.0+ bisa dimiliki oleh siapapun yang meminatinya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait drone atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *