Dengan Membidik Anak Muda, Yogrt Targetkan Masuk Lima Besar Playstore

Pada saat ini semakin banyak saja media sosial yang bermunculan, dengan basis yang berbeda satu sama lain ataupun dengan basis yang sama.

Salah satu aplikasi media sosial yang berbasis lokasi serta terbuka yaitu Yogrt (yang dibaca Yogurt), yang merupakan aplikasi pertemanan yang dikembangkan khusus untuk pasar di Indonesia.

Dikutip dari techno.okezone.com, Yogrt kini hadir untuk menggabungkan pertemanan, posting, komentar, chatting, game dan juga kuis sehingga akan mempermudahkan kita sebagai pengguna untuk berkenalan.

Untuk bertengger dalam lima besar aplikasi sosial media teratas gratis di Google Playstore, Yogurt harus dapat bersaing dengan aplikasi pesan instan sosial lainnya yang cukup terkemuka, seperti Twitter serta Snapchat.

pendiri yogrt
foto Jason Lim pendiri Yogrt (image : missedlyn.tumblr.com)

Menurut Jason Lim sebagai Founder dari Yogrt, aplikasi Yogrt ini sangat disukai oleh anak muda yang ada di Indonesia.

“Segementasi itu yang kami bidik, dan kami juga mmepunyai beberapa fitur andalan yang menarik seperti fitur chat, posting, komentar, game, serta kuis. Sehingga ini memberikan perbedaan dari aplikasi lainnya,” katanya dalam acara Media dan Business Yogrt App di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurutnya, Yogrt menggunkan teknologi sosial address sosial tanpa adanya problem, aplikasi bebas serta tanpa adanya intimidasi. Secara teknologi ini kita perlu menggaris bawahi apliaksi Yogrt ini karena ini merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat unik yang ada di Indonesia.

“Sistem chatting, timeline Yogrt juga terpisah antar teman yang telah saling mem-follow, dengan teman yang belum. Mereka yang sebagai pengguna aplikasi Yogrt ini juga dapat meng-hide postingan teman yang dianggap pengguna lain sebagai spam juka terus menerus berada di timeline kita,” tambah Jason Lim.

Nah ini merupakan aplikasi yang cukup menarik untuk kita coba pada smartphone kita. Yang penting gratis kan, tak masalahkan mencoba dan kita akan bisa membedakan dan menemukan keunggulan, kelemahan dari aplikasi media sosial yang lain dari pengalaman kita sendiri. Selamat mencoba aplikasi Yogrt.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *