Cara Munculkan Filter Dalmatian yang Tersembunyi di Snapchat




snap

Bila kita adalah pengguna media sosial Snapchat pasti belum mengetahui bahwa terdapat fitur yang cukup menarik. Fitur ini ini dinamakan Filter Dalmatian, akan tetapi fitur cukup jarang diketahui oleh pengguna Snapchat. Karena fitur ini seperti tersembunyi.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, beberapa waktu yang lalu selebriti papan atas dunia yang mana terkenal gemar untuk mengunggah berbagai foto serta video pada media sosial Kim Kardashian, mengungkapakan idenya.

filter

Begini fitur anjing Dalmatian yang tersembunyi di dalam Snapchat (image : tekno.liputan6.com)

Menurut Kim, media sosial Snapchat harus menambahkan sebuah filter anjing baru, khusunya anjing Dalmatian. Entah itu dari ide Kim maupun bukan, Snapchat pun segera merilis sebuah filter anjing Dalmatian yang ‘tersembunyi’.

Mengapa dkatakan fitur yang tersembunyi? Hal ini karena filter Dalmatian itu hanya akan muncul bila mana para pengguna Snapchat mengetahui cara untuk menggunakannya. Pernahkah anda menggunakan filer Dalmatian tersebut? Bila bulum kita akan mengulasnya.

Sebagai informasi saja, bahwa filter Dalmatian ini sebenarnya tersembunyi dalam filter anjing yang telah ada sebelumnya.

Nah begini agar dapat menampilkan filter Dalmatian, agara pesan video Snapchat kita menjadi semakin lucu. Pertama-tama kita harus mengetahui filter Dalmatian ini hanya akan bekerja dengan baik bila ada dua wajah dalam satu frame.

Selanjutnya, pastikan kamera smartphone kita dlaam kondisi slefie mode, sehingga kita dapat melihat wajah kita sendiri. Lalu masukkan wajah teman kita ke dalam bingkai Snapchat. Secara otomatis, Snapchat akan mengenali wajah orang kedua serta membuatnya menjadi anjing Dalmatian.

Sebagai catatan saja, bila kita hanya sendiri pada saat mengakses Snapchat, filter Dalmatian ini juga akan tetap muncul selama kamera tersbeut dapat ,mengenali wajah kedua yang akan muncul dalam aplikasi.

Bahkan, wajah anjing, kucing, bayi serta boneka pun dapat memunculkan fitur Damatian ini. Nah sudah tahuuntuk menggunakan filer Dalmatian ini, silahkan mencobanya dan semoga berhasil membuat foto anda semakin lucu.

Comments

comments