Cara Menemukan iPhone tanpa Internet dengan Apple Watch

Jika anda lupa di mana anda menarug iPhone anda, anda dapat menggunakan fitur “Find My iPhone” dengan iCLoud untuk memutar suara supaya anda dapat menemukannya. Sayangnya, cara tersebut membutuhkan langkah yang lama dan cara ini bisa jadi tidak dapat dilakukan jika anda tidak dekat dengan internet service. Untungnya, jika anda memiliki Apple Watch, anda dapat menemukan iPhone anda dengan cara yang lebih mudah menggunakan fitur Ping iPhone yang sudah terpasang secara default.Berikut cara menggunakannya :

Jika anda ingin menemukan iPhone anda dengan Apple Watch tanpa internet, anda harus menyambungkan Apple Watch dengan iPhone anda via Bluetooth. Ketika anda mem-ping iPhone anda, iPhone tersebut akan memutar lagu atau suara supaya anda dapat melacak keberadaannya. Lagu atau suara ini akan tetap diputar meskipun iPhone anda dalam mode Silent atau Do Not Disturb.

Jika Apple Watch anda tidak berada di jangkauan bluetooth iPhone anda, cobalah berjalan – jalan sampai kedua device tersambung. Dengan begitu, anda dapat menebak lokasi iPhone anda dengan lebih mudah.

  1. Masuk ke halaman utama Apple Watch. Jika anda menggunakan aplikasi, tekan Digital Crown sekali untuk kembali ke halaman depan
  2. Usap ke atas pada Apple Watch anda dan masuk ke Settings, yang berada di sebelah kiri
  3. Di bagian bawah, akan ada ikon iPhone. Ketuk sekali untuk memutar suara di iPhone anda. Suara ini hanya akan diputar sekali, jadi anda mungkin perlu mengetuknya beberapa kali sampai ketemu
  4. Jika anda tidak dapat menemukan iPhone anda, coba tekan dan tahan ikon Pung iPhone selama beberapa saat. jangan paksakan untuk menyentuhnya karena seluruh item di layar dapat bereaksi. Dengan menahan ikon Ping iPhone, anda akan menyalakan senter yang ada di iPhone dan suara yang diputar menjadi lebih keras.

Untitled-5

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *