• Home »
  • IT Updates »
  • Brand Smartphone Baru dengan Mengusung Prosesor Deca-core, RAM 16GB dan ROM 128GB

Brand Smartphone Baru dengan Mengusung Prosesor Deca-core, RAM 16GB dan ROM 128GB




gadget

Sekarang ini dengan kemajuan zaman yang semakin pesat, berimbas pula pada perkembangan teknologi yang semakin pesat. Tidak terkecuali teknologi komunikasi handphone, yang dulunya cuma bisa untuk sms dan telepon saja sekarang ini telah berevolusi menjadi smartphone yang dapat digunakan untuk apapun.

Dikutip dari beritateknologi.com, pada akhir-akhir ini sebuah perusahaan smartphone telah mengumumkan produk terbarunya , tentu hal berat telah datang menanti untuk bersaing dengan brand smartphone lain.

vernee Apollo

Bentuk smartphone dari Vernee yaitu Apollo (image : youtube.com)

Selain dengan produk-produk smartphone yang berkualitas dengan brand-brand yang telah terkenal, akan tetapi banyak pula produsen smartphone pendatang baru yang memasarkan produknya dengan harga yang bersahabat dengan kantong walaupun begitu mempunyai spesifikasi yang gahar.

Hal ini merupakan salah cara efektif dengan membuat produk smartphone berspesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang kompetitif.

Kali ini pasar smartphone kedatangan brand baru dengan produk barunya pula, brand tersebut bernama Vernee. Pada webset resminya Vernee mempunyai tiga buah produk smartphone yang mana smartphone andalan dari Vernee bernama Apollo yang dipasang dengan spesifikasi gahar.

Smartphone Apollo ini mempunyai layar yang cukup luas yaitu 5,5 inci dengan resoluasi QHD 1440 x 2560 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri tak kalah gaharnya, yaitu dengan chipset Helio X20 yang mana chipset tersebut telah mempunyai prosesor deca core.

Selain dipasang chipset deca core, smartphone besutan Vernee ini juga mengusung RAM yang cukup besar yaitu 6GB, serta ROM sebesar 128GB hal ini membuat smartphone Apollo ini pantas dijuluki dengan smartphone flagship.

Untuk urusan kamera pun smartphone Apollo ini tidak main-main, lihat saja kamrea yang dipasang. Kamera utama dari Apollo ini 21MP yang menggunakan sensor Sony IMX230 dan untuk kamera depannya 8MP hal ini akan membuat puas bagi para penggemar selfie dan video call.

Selain itu smartphone Apollo juga dibalut dengan body yang terbuat dari metal, dan juga telah mendukung untuk port USB Type-C. Dalam smartphone ini juga sudah didukung teknologi Force Touch.

Akan tetapi spesifikasi lain belum diungkap oleh perusahaan smartphone ini, seperti halnya kapasitas beterai. Adapun untuk masalah harga yang dibandrol , Vernee juga belum memberikan informasi secara resmi, akan tetapi mereka meyakinkan bahwa harga Vernee Apollo ini akan kompetitif.

Perusahaan Vernee ini juga belum memberikan pengumuman tentang negara mana yang akan pertama kali disambangi oleh smartphone mereka. Tapi yang jelas smartphone Vernee Apollo ini akan meluncur secara resmi pada bulan April mendatang. Kita tunggu saja kehadiran dari smartphone yang disokong dengan deca-core ini.

Comments

comments