Bocoran Spesifikasi Vivo X5Pro dengan Baterai Super 4.150 mAh

Telah diperoleh beberapa bocoran spesifikasi ponsel Vivo X5 Pro. Vivo yang baru ini akan dipasangi layar 5,5 inchi Super AMOLED touchscreen dengan resolusi 1080p yang memungkinkan untuk menonton video berkualitas FullHD. Kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP,untuk menangkap gambar kualitas tinggi, RAM 2GB dan penyimpanan data internal 32 GB.

Untuk bagian performa ponsel, processor yang digunakan berupa chipset 64-bit dengan 1,7GHz octa-core CPU. Berdasarkan rumor yang beredar processor yang memenuhi syarat dan akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 615.

Sistem operasi yang digunakan Vivo X5 Pro adalah Funtouch 2.1 , yang didasarkan pada Android 5.0 Lollipop, hal ini jarang sekali kita temui pada ponsel-ponsel buatan Cina.

Tentunya, fitur utama Vivo X5Pro adalah baterai 4.150 mAh yang super besar. Ada kemungkinan X5Pro akan hadir dalam dua variansi, yang pertama menggunakan baterai 4.150 mAh dan yang kedua menggunakan baterai yang lebih kecil. Varian pertama yang menggunakan baterai yang lebih besar bisa dipastikan ukurannya lebih tebal.

Berdasarkan rumor yang beredar, pengumuman resmi untuk Vivo X5Pro adalah hari Kamis tanggal 7 Mei.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *