Begini Cara Mengganti Tema WhatsApp yang Benar

Teknonisme.comPlatform asal Amerika ini memang sangat digemari para pengguna media sosial di berbagai belahan dunia. WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan singkat yang dapat mengirimkan pesan teks, suara gambar bahkan juga berkas-berkas lainnya.

Tak mau ketinggalan dengan Snapchat dan Instagram,WhatsApp kini banyak merubah fitur-fiturnya. Sebelumnya, WhatsApp sudah menyematkan fitur “status”, yang dapat membagikan cerita keseharian kita dan akan terhapus otomatis setalah 24 jam.

Meskipun platform ini telah melakukan inovasi, tak sedikit dari para penggunanya yang merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang tidak bisa mengubah tema percakapannya, seperti pada aplikasi pesaingnya, Line yang dapat mengubah tampilannya.

Memang fitur mengganti tema pada aplikasi ini tidak disediakan secara resmi oleh pihak WhatsApp. Namun, bukan berarti kita tidak bisa mengganti tema WhatsApp kita. Berikut langkah-langkah mengubah tema WhatsApp yang dilansir dari jalantikus.com.

  1. Sebelumnya untuk lebih aman kita back-up terlebih dahulu percakapan di WhatsApp kita dengan masuk pada menu settings > Chats > Chat Backup, pilih Back Up.
  2. Lalu langkah selanjutnya setelah kita mem-Back Up semua data, kita Uninstall WhatsApp original kita.
  3. Selanjutnya, kita install aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk.
  4. Setelah berhasil memasang aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk, lalu kita login kembali dengan menggunakan nomor yang digunakan WhatsApp sebelumnya.
  5. Lalu jika kamu ingin mengembalikan riwayat percakapan yang sebelumnya telah di-backup, klik Restore untuk mengembalikan data kita yang telah di-backup.
  6. Setelah semua langkah dijalankan , WhatsApp pun siap digunakan kembali.
  7. Untuk memilih tema WhatsApp yang kamu inginkan, klik Apply dan kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan tema favorit kamu.

Meskipun aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak WhatsApp, namun kita masih bisa menikmati fitur-fitur yang disediakan pihak WhatsApp.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *